Lifestyle People

Review Lifestyle, Bisnis, Brand, Kosmetik dan Skin Care Terbaik

Cara Menghaluskan Kulit Wajah dengan Alami

Siapa sih yang nggak mau kulit wajah mulus dan terhidrasi? Setiap orang melakukannya dengan cara yang berbeda-beda, hingga rela mengeluarkan uang untuk melakukan perawatan ini untuk mendapatkan kondisi wajah yang diinginkan. Namun, ternyata ada cara mudah dan alami untuk menghaluskan kulit wajah yang bisa Anda lakukan tanpa mengeluarkan biaya sebanyak yang Anda tahu. Apa saja caranya? Simak berikut ini.

Gunakan Produk yang Mengandung Hyaluronic Acid

Bagi Anda yang sering menggunakan berbagai produk perawatan kulit, Anda pasti tahu tentang bahan yang satu ini. Ya, menggunakan produk yang mengandung Hyaluronic Acid bisa menjadi cara menghaluskan wajah yang bisa Anda lakukan. Tapi apa sebenarnya Hyaluronic Acid itu?

Hyaluronic Acid atau disebut asam hialuronat HA adalah asam yang sering dibuat dalam produk perawatan kulit dan berfungsi untuk menjaga hidrasi, kelenturan, dan kehalusan kulit. Kandungan asam hialuronat dapat menghilangkan kerutan, melembabkan kulit wajah yang kering dan mempercepat regenerasi kulit. sel kulit sehingga kulit menjadi lembab, halus, dan ukuran pori mengecil.

Rutin Membersihkan Wajah

Kulit wajah yang tetap kotor akibat riasan atau bedak yang menempel juga bisa menyebabkan berjerawat, berjerawat, dan kulit kusam dan kering. Melakukan pembersihan ganda secara teratur adalah cara melembutkan wajah yang harus Anda lakukan setiap hari! Lalu bagaimana langkah-langkah yang benar untuk melakukan double cleansing?

Langkah pertama, gunakan pembersih wajah setelah beraktivitas. Anda bisa memilih pembersih wajah berbahan dasar minyak (cleansing oil), susu (cleansing milk), dan air (cellar water), tergantung kebutuhan kulit Anda. Hal ini sangat penting untuk menghilangkan bekas riasan dan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori lapisan permukaan kulit wajah.

Langkah kedua, bersihkan wajah dengan facial foam yang lembut. Meski sisa riasan dan kotoran sudah dibersihkan dengan pembersih wajah, Anda tetap harus mencuci muka dengan facial foam untuk memastikan semua kotoran sudah benar-benar hilang dari kulit wajah.

Nah, untuk lebih membersihkan wajah, kamu bisa melakukan deep cleaning, yaitu metode deep cleansing wajah kamu untuk mengangkat sel kulit mati. Oleh karena itu, sel kulit mati yang menumpuk dapat menghasilkan sel kulit wajah baru sehingga kulit tetap halus dan bercahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *