June 21, 2024
Manfaat Ekstrak Bunga Sakura Kaya Antioksidan untuk Mencerahkan Kulit

Ekstrak Bunga Sakura – Tahukah Anda bahwa bunga sakura memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah? Ternyata, itu adalah rahasia masyarakat Jepang untuk memiliki wajah yang mulus, sehat, dan bercahaya.

Bunga sakura juga merupakan bagian dari tradisi Jepang sebagai bahan alami dalam perawatan kulit. Bunga sakura memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan kulit.

Manfaat Ekstrak Bunga Sakura

Bunga sakura sangat kaya akan antioksidan yang dapat mencegah kerusakan kulit dengan memperkuat penghalang kulit. Selain itu, terdapat pula sifat anti inflamasi yang membantu mengurangi kerusakan dan kerusakan akibat sinar UV, sehingga muncul bintik hitam dan hiperpigmentasi.

Menurut dr. Fredi Setyawan dari Natasha Skin Clinic Center, bunga sakura merupakan bahan yang aman untuk kulit karena mengandung zat yang dapat membantu dan menyenangkan kulit. Sedangkan zat anti glikasi yang dikandungnya juga membantu memproduksi kolagen dan elastisitas untuk kulit awet muda dan kenyal.

Digunakan sebagai bahan perawatan kulit

Melihat banyaknya manfaat ekstrak bunga sakura untuk perawatan kulit, Natasha Skin Clinic Center pun memanfaatkannya dalam rangkaian perawatan perawatan kulit. Produk apa saja yang ada?

SAKURA Instant Foaming Cleanser

Menjadi pembersih wajah yang mengandung ekstrak Sakura, BHA yang dapat membantu melembabkan wajah dengan ekstrak tumbuhan sebagai anti polutan. Membersihkan wajah, menjadikan kulit lebih bersih, segar dan terawat.

SAKURA Refreshing Toner

Mengandung Ekstrak Sakura, Hyaluronic Acid, PHA yang dapat menghambat produksi melanin untuk mencerahkan dan menyeimbangkan warna kulit yang tidak merata. Membersihkan dan melembabkan wajah dan leher.

SAKURA Glow Skin Serum

Kandungan ekstrak Sakura nya dapat membantu mencerahkan wajah dan membantu melembabkan wajah. Kandungan AHA complexnya, Brown Algae bekerja dengan melembabkan, merevitalisasi dan membersihkan kulit serta melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV).

Baca Juga :  Bedak untuk Jerawat, Bedak Tabur atau Padat?

SAKURA Overnight Serum

Senyawa retinol yang meningkatkan pergantian sel kulit permukaan, mengurangi kerusakan kolagen dan mengurangi pigmentasi kulit. Kolaborasi biji chia dan ganggang coklat dimana serat biji chia dapat menyerap udara dalam jumlah besar sehingga memiliki efek pelembab pada kulit. Sementara itu, rumput laut coklat merevitalisasi dan meningkatkan elastisitas kulit

Terdaftar di BPOM

Rangkaian Natasha Sakura dikatakan memiliki berbagai manfaat sebagai anti inflamasi dan dapat mencerahkan kulit. Soal keamanan produk, seri Natasha Sakura dijamin aman karena sudah terdaftar di Badan POM dan memiliki sertifikat Halal MUI.

Setiap produk perawatan kulit Natasha diketahui dibuat menggunakan teknologi Nanosome dan diberi label yang telah teruji secara dermatologis. Selama 13 tahun berturut-turut, Natasha memenangkan Top Brand Awards (2009-2021) dan penjualannya terjual habis setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *