June 20, 2024
Bahan Pemutih Alami

Lifestyle – Pemutih Tubuh Alami – Pemutihan tubuh merupakan salah satu perawatan yang sering dihadirkan di salon kecantikan. Perawatan ini menawarkan layanan pemutihan kulit tubuh secara lengkap. Manfaat body whitening adalah untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit sehingga kulit pada tubuh dapat terlihat lebih cerah dan halus.

Bagi Anda yang terobsesi dengan perawatan kulit, memilih perawatan tubuh mungkin adalah yang terbaik. Ingat, mencuci dengan sabun saja tidak cukup untuk merawat kulit tubuh. Anda perlu perawatan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit.

Pemutihan tubuh mirip dengan facial, artinya tidak harus dilakukan setiap hari, biasanya sebulan dua kali. Namun, perawatan tersebut cukup mahal dan cukup mahal bila Anda harus merawatnya di salon kecantikan. Di sana Anda melakukan pemutihan tubuh sendiri dengan bahan-bahan alami yang lebih baik dan hemat.

Untuk itu, kali ini saya akan berbagi informasi tentang 5 Pemutih Tubuh Alami untuk memutihkan tubuh agar kulit tampak cerah dan terawat. Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Pemutih Tubuh Alami untuk Kulit Bercahaya dan Terawat

Jeruk lemon

Pertama-tama, bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan tubuh adalah lemon. Lemon dikenal dengan berbagai kandungan yang bermanfaat untuk digunakan sebagai bahan alami untuk perawatan tubuh dan wajah.

Kandungan lemon yaitu asam sitrat, vitamin C, kalsium, asam folat, vitamin B5, B3, B1, B2, zat besi, magnesium, fosfor, kalium dan masih banyak lagi. Anda tidak perlu menggunakan bahan kimia keras yang biasanya memiliki efek samping jika menggunakan lemon alami sebagai bahan perawatan kulit Anda.

Madu

Kemudian bahan alami kedua untuk memutihkan tubuh adalah dengan mencari madu. Sudah menjadi rahasia umum bahwa madu memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit wajah. Tak heran setiap produk kecantikan biasanya menambahkan madu dalam komposisinya.

Baca Juga :  Cara Pakai Highlighter yang Tepat untuk Tampilan Maksimal

Madu bermanfaat untuk melembabkan kulit untuk menyembuhkan bekas luka dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. Madu adalah bahan ajaib yang dibutuhkan kulit.

Selain itu, madu mengandung sifat antioksidan, antibakteri, dan antiseptik yang membantu membuka pori-pori kulit, membersihkannya, dan menghilangkan komedo. Manfaat lain dari madu untuk kulit adalah pengelupasan kulitnya. Madu berperan sebagai exfoliant alami yang lembut untuk kulit sehingga kulit lebih cerah dan ternutrisi.

Putih telur

Apalagi putih telur adalah bahan alami lain yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan tubuh. Putih telur juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, tidak hanya digunakan sebagai bahan makanan. Kandungan manfaat membuat putih telur sering digunakan dalam campuran untuk membuat masker.

Putih telur mengandung albumin yang baik untuk kesehatan kulit, yang dapat membantu membersihkan dan membuat kulit lebih kenyal. Kulit Anda pasti akan terlihat muda, sehat dan bercahaya.

yogurt

Keempat, ada yogurt yang juga bisa menjadi bahan alami untuk memutihkan tubuh. Yogurt tidak hanya bermanfaat untuk sistem pencernaan dan campuran makanan tubuh, tetapi juga bermanfaat untuk perawatan kulit. Bahkan sekarang, banyak produk kecantikan melakukan rangkaian khusus perawatan berbahan dasar yoghurt.

Yogurt mengandung berbagai bahan yang bermanfaat untuk perawatan kulit. Kandungan pertama adalah zinc, mineral anti inflamasi, yang dapat memicu pertumbuhan sel dan jaringan kulit serta mengatur produksi minyak. Kandungan yang kedua adalah vitamin B yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit, melindungi sel kulit dari radikal bebas, dan menjaga kesehatan sel kulit.

Tepung Maizena

Terakhir, bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan tubuh adalah tepung maizena. Jangan salah, tepung maizena juga bisa digunakan sebagai bahan perawatan kulit alami. Untuk perawatan kulit wajah, tepung jagung sering digunakan sebagai masker wajah untuk melembabkan dan mencerahkan kulit secara alami.

Baca Juga :  Cara Memutihkan Selangkangan Praktis dan Mudah

Salah satu komponen terpenting dari tepung jagung adalah vitamin B yang berfungsi menghilangkan pigmentasi pada kulit. Selain itu, vitamin B dalam tepung jagung juga dapat memperbaiki warna kulit karena paparan sinar matahari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *