June 20, 2024
https://lifestyle-people.com/

Lifestyle – Rekomendasi Potongan Rambut – Punya pipi chubby atau tembam mungkin membuat kita merasa kurang percaya diri dibandingkan dengan mereka yang memiliki pipi tirus. Namun, jangan khawatir, meskipun memiliki pipi chubby, kamu masih tetap cantik. Ada beberapa cara untuk meningkatkan kecantikanmu, salah satunya dengan memilih potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah kamu.

Berikut adalah model rambut yang cocok untuk kamu yang memiliki pipi chubby:

Bold Bangs

Model rambut pertama yang cocok untuk kamu dengan pipi chubby atau tembam adalah bold bangs. Poni ini akan memfokuskan perhatian pada mata dan memberikan kesan manis. Ini juga dapat membuat tampilanmu terlihat lebih muda. Apakah kamu ingin mencoba model rambut ini?

Ponytail

Model rambut selanjutnya adalah ponytail atau ekor kuda. Cara mendapatkan model ini cukup mudah, hanya perlu mengikat rambut panjangmu ke belakang. Usahakan mengikat rambut dengan lebih tinggi untuk memperoleh hasil terbaik. Ponytail cocok untuk kamu yang memiliki pipi chubby karena dapat membuat bentuk wajah terlihat lebih sempurna.

Side-Parted Shaggy

Model rambut side-parted shaggy bisa dipilih jika kamu ingin tampak lebih tirus. Ilusi pipi terlihat lebih tirus dapat diciptakan dengan memposisikan rambut dari satu sisi di belakang telinga. Model rambut pendek ini akan membuatmu terlihat manis dan fresh. Apakah kamu ingin mencoba model ini?

Twisted Ponytail

Coba model rambut Twisted Ponytail untuk mengubah tampilan pipi chubbymu menjadi lebih tirus. Caranya mudah, ikat rambutmu seperti ekor kuda, lalu belit ke samping. Ini membuat orang fokus pada leher dan membuat pipimu terlihat lebih tirus. Model ini juga menambahkan keimutan, keseksian, dan membuatmu terlihat lebih muda.

Baca Juga :  Tips Merawat Wajah agar Terhindar Dari Minyak, Jerawat dan Kusam

Pixie Bob

Model rambut pixie bob sangat baik untuk kamu yang tidak ingin merasa ribet dengan rambut panjang, atau yang ingin mencoba gaya baru dan tetap terlihat cantik dan memukau dengan rambut pendek. Warna dark honey blonde yang dipilih juga membantu membuat tampilanmu lebih segar dan rapi.

Loose Ponytail

Model rambut loose ponytail yang terlihat agak acak-acakan, sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin memakan banyak waktu untuk menata rambut. Hanya dalam waktu kurang lebih 5 menit, kamu sudah bisa tampil cantik dengan pipi yang terlihat lebih ramping. Model rambut loose ponytail akan menutupi dua tulang pipi dan memberikan kesan yang lebih kurus pada bagian wajah.

Walaupun terlihat acak-acakan, model rambut loose ponytail ini dibuat untuk memberikan kesan effortless dan tetap cantik. Mau mencoba hairstyle yang keren ini?

Grey Ombre

Model rambut grey ombre cocok bagi kamu yang ingin tampil unik dan berbeda. Model rambut pendek dengan gabungan warna akan menciptakan kesan keren dan membuat wajah terlihat lebih ramping.

Ada tips dari therighthairstyles, kamu bisa menggunakan lipstick dengan warna yang lebih bold seperti merah, untuk mempercantik penampilanmu. Dengan begitu, orang tidak hanya akan tertuju pada pipimu, tetapi juga pada rambut dan riasanmu. Tertarik untuk mencoba model rambut grey ombre yang keren ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *