June 20, 2024
Kulit Bersih & Terawat: Rahasia Toner untuk Atasi Jerawat. Bersihkan, Seimbangkan, dan Rawat Kulitmu!

toner untuk Remaja – Rekomendasi toner untuk membantu merawat kulit Anda sejak dini. Dari toner pelembab, toner pH seimbang, toner pencerah hingga toner jerawat untuk membantu mengatasi masalah jerawat puber. Toner jenis ini bisa kamu dapatkan dari berbagai brand skincare lokal maupun luar negeri. Penasaran dengan rekomendasi toner terbaik untuk remaja?

Rekomendasi Toner Terbaik untuk Remaja

Rekomendasi Skincare Lokal untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Merawat kulit tentunya harus dilakukan sedini mungkin. Apalagi saat tubuh melewati masa pubertas di masa remaja. Pada tahap usia ini, kulit biasanya mengalami berbagai perubahan atau masalah akibat perubahan hormonal dalam tubuh. Padahal, meski pubertas tidak mengganggu kesehatan kulit Anda, sebaiknya Anda tetap mulai menggunakan perawatan kulit sebagai investasi untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terawat di masa depan.

Salah satu produk perawatan kulit yang harus digunakan dalam rutinitas perawatan kulit remaja adalah toner. Toner bekerja secara signifikan untuk menyeimbangkan pH alami dan merehidrasi kulit setelah mencuci muka. Toner remaja juga berfungsi untuk mempersiapkan kulit agar lebih optimal dalam menerima manfaat produk selanjutnya. Nah, kamu nggak perlu bingung produk toner mana yang bisa kamu coba. Berikut adalah 10 toner untuk remaja yang luar biasa. Dengar, ya!

Sandara Jiwa Calendula Toner dengan bahan alami, menenangkan kulit dan mencegah iritasi

Toner remaja ini juga memiliki keistimewaan tersendiri pada produknya. Selain tampilan kelopak bunga calendula yang cantik, toner yang hampir cair ini juga memiliki aroma citrus dan floral alami yang memberikan sensasi menenangkan.

Seperti namanya, hydrating toner ini didominasi oleh bahan calendula yang katanya menenangkan, menghidrasi dan memberikan efek mendinginkan pada kulit. Selain itu, Calendula juga berfungsi sebagai antibakteri dan penguat kekebalan yang dapat meredakan iritasi dan jerawat.

Baca Juga :  Cara Memilih Sunscreen yang Tepat untuk Kulitmu

Tak hanya itu, teen toner ini juga mengandung beta vulgaris root dan allantoin yang membuat wajah tampak lebih glowing dan sehat. Plus, untuk remaja yang baru mulai bergumul dengan jerawat, toner ini mengandung witch hazel, bahan botani yang membantu mengobati jerawat sesekali tanpa mengeringkan kulit secara berlebihan.

Soal harga, memang harus merogoh kocek sedikit. Untuk ukuran 250ml, toner ini dibanderol dengan harga Rp 160.000. Padahal, harga ini sangat sebanding dengan kuantitas dan kualitas produk. Untuk pemakaian rutin, bahkan 2 kali sehari, toner remaja ini bisa bertahan hingga 2-3 bulan. Jadi cukup hemat.

Toner remaja ini juga mulai menjadi cawan suci bagi banyak orang termasuk remaja. Ada kemungkinan bahwa produk ini juga merupakan cawan suci Anda! Penasaran untuk mencobanya?

Azarine Vitalab Skinfit Toner, untuk mencerahkan kulit remaja

Azarine Vitalab Skinfit Toner sangat cocok sebagai toner pencerah awet muda yang bagus dengan harga yang terjangkau. Untuk ukuran 80ml, toner remaja ini dibandrol dengan harga Rp40.000 saja.

Tidak hanya harganya yang terjangkau, toner remaja ini juga sangat bagus karena memiliki banyak manfaat untuk kulit remaja. Toner ini mengandung bahan aktif yang diformulasikan dengan multivitamin pH seimbang, Centella Asiatica dan Niacinamide.

Toner remaja ini dikatakan dapat menutrisi dan menghidrasi kulit secara keseluruhan serta menjadikan kulit lebih kenyal, lembab dan glowing jika digunakan secara rutin. Produk ini dapat digunakan secara langsung dengan cara menepuk telapak tangan pada wajah atau menggunakan kapas. 3. Azarine Moisture Rich Hydrating Toner, melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar biru

Juga dari brand skincare lokal Azarine, kamu juga bisa coba Azarine Moisture Rich Hydrating Toner. Toner ini juga sangat cocok untuk remaja. Toner ini diformulasikan tanpa alkohol, minyak dan pewangi.

Baca Juga :  Cara Pakai Toner, Sebaiknya Gunakan Toner Pakai Kapas atau Tangan?

Toner remaja ini dikatakan dapat menetralkan pH kulit dan membuat kulit terhidrasi dan kenyal. Memang, formulanya mengandung kadar asam hialuronat yang berbeda untuk menghidrasi berbagai lapisan kulit dan memperbaiki tekstur kulit.

Tidak hanya efektif melembapkan dan menghidrasi kulit hingga lapisan kulit terdalam, namun teen toner ini juga memiliki Synchro lifeTIME yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar biru pada gadget. Toner remaja ini cocok untuk menyegarkan kulit kusam akibat paparan radiasi dari gadget.

Tertarik mencoba? Teen toner ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 69.000.

Sesuatu yang fleksibel, dengan hidrasi hingga 48 jam

Remaja tentunya memiliki waktu yang sangat solid. Mulai pagi sekolah, ada tambahan les, ekstrakurikuler, atau kegiatan organisasi lainnya. Tanpa lupa harus terpapar sinar matahari dan juga polusi. Ini bisa membuat kulit Anda terasa lelah dan kehilangan kelembapan. Ditambah dengan perubahan hormonal, kulit bisa kehilangan keseimbangan air dan minyak alaminya.

Oleh karena itu, Anda harus selalu menjaga kelembapan dan mencegah kulit Anda mengalami dehidrasi. Gunakan toner pelembab yang tepat, salah satunya adalah Supple Power Toner yang terkenal dari Something.

Toner remaja ini cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Toner remaja ini diklaim mampu menghidrasi dan menjaganya tetap lembap hingga 48 jam lho! Selain itu, toner ini dapat membantu Anda mengurangi kemerahan dan menenangkan kulit yang meradang.

Hal ini tentunya berkat kandungan bahan aktif pilihan yang aman untuk semua jenis kulit. Ya! Hydrating toner dari Something ini mengandung 9 jenis hyaluronic acid yang mampu menghidrasi kulit hingga ke pori-pori terdalam dan menjaga kekenyalan kulit.

Tidak hanya itu, teen toner ini juga mengandung kesegaran 79% Onsen Belgium hot spring water yang efektif membersihkan pori-pori kulit, mencegah pembentukan jerawat dan menenangkan kulit. Ditambah dengan kandungan Chondrus Crispus atau ekstrak karagenan yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dan polusi.

Baca Juga :  Tips dan Trik Mengaplikasikan Moisturizer agar Hasilnya Maksimal

Toner remaja ini dijual dalam dua ukuran dan harga. Untuk format 40 ml, toner ini dijual mulai dari Rp 53.000. Adapun ukurannya yang 120ml, kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp170 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *