Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

Panduan Lengkap Memilih Freeman Mask Feeling Beautiful yang Tepat untuk Kulit Anda!

Panduan Lengkap Memilih Freeman Mask Feeling Beautiful yang Tepat untuk Kulit Anda!
Kali ini kita akan membahas tentang masker yang sedang tren dan banyak diperbincangkan oleh para beauty influencer. Salah satunya yaitu Freeman mask. Brand perawatan kulit satu ini sering menjadi bahan review yang positif.Sebagian dari Anda pasti sudah tertarik dan penasaran ingin mencoba sendiri kemampuan masker dari Freeman ini. Masker freeman memiliki jumlah varian yang terbilang banyak sekitar 20 jenis masker. Berdasarkan bentuknya, masker Freeman Feeling Beautiful dapat dibagi ke dalam 5 kategori, yaitu Peel Off Mask, Clay Mask, Mud Mask, Gel Mask, dan Sheet Mask. Coba pilih masker mana yang cocok untuk kulit wajah Anda?
Baca juga tentang Eva Mulia.

Freeman Mask Sesuai Jenis Kulit

khasiat madu untuk wajah

Clay Mask

Clay mask dari freeman ini merupakan masker berbahan dasar clay. Bahan clay inilah yang bermanfaat untuk menyerap minyak serta kotoran pada kulit hingga ke pori-pori. Sehingga masker dengan jenis ini sering digunakan untuk detox atau membersihkan kulit secara menyeluruh dari dalam. Nah berikut varian clay mask dari freeman yang bisa Anda coba:

1. Untuk kulit berminyak atau acne prone:

freeman

  • Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
    Jika dilihat dari namanya, pasti Anda sudah bisa menebak apa fungsi utama dari masker ini. Masker dengan kombinasi lemon dan mint ini mampu menyerap minyak berlebih bahkan bisa mengontrol produksi minyak sehingga membantu mencegah terjadinya jerawat baru. Selain itu, kandungan mint yang menyejukkan bisa meredakan inflamasi yang kerap terjadi pada kulit berjerawat.
  • Deep Clearing Manuka Honey + Tea Tree Oil Clay Mask + Cleanser
    Salah satu manfaat dari madu manuka paling efektif yang harus Anda ketahui yaitu untuk mengatasi jerawat. Selain itu, madu yang berasal dari New Zealand juga bisa mempercepat proses pemulihan bekas jerawat. Hal ini sangatlah penting untuk menghilangkan kulit yang berjerawat. Sedangkan, kandungan tea tree oil pada masker ini bermanfaat untuk membersihkan pori-pori dan mengontrol produksi minyak. Produksi minyak berlebih memicu  munculnya jerawat. Selaindapat dipakai sebagai masker, clay mask ini juga bisa digunakan sebagai cleanser atau pembersih wajah.

2. Untuk semua jenis kulit:

freeman

    • Cleansing Apple Cider Vinegar Clay Mask + Scrub
      Apple cider vinegar atau yang biasa disebut cuka apel, daridulu sudah terkenal karena banyak digunakan untuk perawatan kulit. Nah, kandungan cuka apel dalam masker ini bisa membantu mencerahkan Anda agar terlihat lebih glowing. Selain digunakan sebagai masker, produk ini juga bisa digunakan sebagai scrub sehingga Anda bisa mengeksfoliasi kulit dan sel-sel kulit mati yang menyebabkan wajah terlihat kusam.
    • Anti-Stress Dead Sea Minerals Clay Mask
      Jika saat ini Anda sedang mengalami stres, Anda bisa lho gunakan masker ini. Ya, masker Anti-Stress Dead Sea Minerals Clay Mask ini kaya akan mineral yang berasal dari dead sea dan garam laut. Campuran dari kedua kandungan ini bisa membantu melembapkan dan menyeimbangkan kelembapan kulit, dan membersihkan pori-pori yang tersumbat sehingga mengurangi masalah kulit.
    • Rejuvenating Cucumber + Pink Salt Clay Mask
      Clay mask berikutnya dibuat dari ekstrak timun dan Himalayan Pink Salt. Esktrak timun berfungsi untuk membersihkan dan membantu menyejukkan kulit, sedangkan Himalayan Pink Salt berfungsi untuk eksfoliasi dan detoksifikasi kulit secara mendalam.

3. Untuk kulit normal hingga kombinasi:

freeman

  • Purifying Avocado + Oatmeal Clay Mask
    Tidak hanya lezat, buah alpukat yang kaya akan vitamin E, dikombinasikan dengan oatmeal, membuat masker ini mampu memberikan nutrisi dan melembapkan kulit lebih lama. Sedangkan, kandungan clay akan membantu membersihkan kotoran dan minyak pada kulit.
  • Clearing Sweet Tea + Lemon Peel Off Clay Mask
    Teh memiliki anti oksidan yang mampu membantu kulit untuk melawan radikal bebas.  Ketika dicampurkan dengan lemon yang mempunyai manfaat untuk mencerahkan wajah kusam dan menyamarkan noda hitam. Oleh sebab itu, masker ini bisa jadi solusi dan pilihan untuk Anda yang sehari-hari berhubungan langsung dengan polusi dan sinar matahari.

Peel Off Mask

freeman

Masker peel off mask merupakan perawatan kulit yang banyak disukai orang. Karena sensasi mengelupas atau menarik lepas masker yang sudah mengering memberi kepuasan tersendiri dan membuat wajah terasa benar-benar bersih. Nah berikut varian Peel Off Mask,dari freeman yang bisa Anda coba:

  • Brightening Green Tea + Orange Blossom Peel Off Gel Mask
    Teh hijau memiliki banyak peranan dalam merawat wajah. Mulai dari mengangkat sel kulit mati, melawan jerawat, memperlambat proses penuaan. Kandungan orange blossom yang kaya akan vitamin C dan anti-oksidan inipun mampu menyamarkan noda hitam, mencerahkan, serta meratakan warna kulit. Cocok untuk kulit normal hingga kombinasi.
  • Revitalizing Pomegranate Peel Off Gel Mask
    Bahan ekstrak pomegranate ini memiliki anti-oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, peel off mask varian  ini juga mampu mengeluarkan kotoran secara menyeluruh  dan minyak berlebih, sehingga kulit menjadi lebih bersih dan lembut tanpa membuat kulit terasa kering. Masker ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit.
  • Renewing Cucumber Peel Off Gel Mask
    Masker ini diperkaya dengan kombinasi timun dan aloe vera, sehingga terasa menyejukkan sekaligus membantu melembapkan kulit. Masker ini juga bisa mengangkat minyak dan kotoran yang menempel pada wajah. Dengan efek melembapkan sekaligus purifying, masker ini cocok digunakan oleh pemilik kulit kombinasi.

Gel Mask

freeman

Selain clay mask dan peel off mask, Freeman juga mengeluarkan masker dalam bentuk gel, sehingga nyaman digunakan untuk pemilik kulit kering sekalipun. Berbeda dengan kedua tipe masker sebelumnya, masker dalam bentuk gel ini lebih ditujukan untuk membersihkan efek melembapkan sekaligus menutrisi. Yuk, lihat variannya berikut ini!

  • Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask
    Masker ini dibuat dengan ekstrak pink peony dan glacier water yang berfungsi untuk melembapkan kulit yang kering. Menariknya lagi, masker ini juga merupakan leave on mask, alias tidak perlu dibilas lagi, lho!
  • Polishing Charcoal + Black Sugar Gel Mask + Scrub
    Melakukan detox pada wajah sering membuat wajah menjadi kering. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir, karena masker ini bisa dijadikan pilihan. Kandungan acticvated charcoal dalam gel mask ini bisa membantu mengeluarkan kotoran dari dalam kulit sekaligus mengeksfoliasi sel-sel kulit mati yang membuat wajah terlihat kusam, sedangkan tekstur gel akan menjaga agar wajah Anda tetap terasa lembap.
  • Hydrating Cactus + Cloudberry Water Gel Mask
    Manfaat kaktus untuk kulit memang sangat banyak, seperti mampu menghidrasi dan melembapkan kulit lebih lama. Selain mendapatkan manfaat melembapkan dari kaktus, kandungan juicy cloudberry yang kaya akan omega dan vitamin C akan meninggalkan kulit Anda tampak lebih glowing.
  • Detoxifying Kale + Dandelion Gel Bubble Mask
    Kombinasi kale dan dandelion dapat membantu menyamarkan tampilan pori-pori, dan menyegarkan sekaligus meredakan kulit yang kusam dan stres. Saat diaplikasikan, gel bubble mask ini akan berubah menjadi gelembung busa yang akan membantu membersihkan wajah.

Mud Mask

freeman

Dalam kategori mud mask, hanya memiliki satu varian masker saja, yaitu Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask. Masker ini mampu melembapkan, menutrisi, bahkan melembutkan kulit. Bukan hanya itu saja, kandungan activated charcoal di dalamnya mampu mengangkat minyak berlebih dan racun dari dalam kulit, sedangkan kandungan black sugar bisa membantu mengeksfoliasi kulit agar terasa lembut. Masker ini sangat direkomendasikan bagi Anda mempunyai kulit normal hingga berminyak.

Varian Lainnya

Sudah cukup banyak? Eits! Varian-varian di atas ‘hanya’ produk Freeman yang tergabung ke dalam seri Freeman Feeling Beautiful, lho! Freeman juga memiliki seri Feeling Legendary untuk perawatan kulit para laki-laki, serta seri Beauty Infusion yang berisikan berbagai jenis masker (lagi!) dan face scrubs yang telah di perkaya dengan booster kecantikan alami dari para ahli. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa langsung mengunjungi website resmi Freeman di sini, ya! Jadi, Anda akan mencoba masker Freeman yang mana, nih?

Baca juga: Rekomendasi Masker Freeman Untuk Jerawat yang Tepat Sesuai Jenis Kulitmu



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: