Browse By

3 Ide Kado Pernikahan Sahabat

lifestyle-people.com - kado pernikahanKado pernikahan untuk sahabat yang akan segera menikah perlu dipikirkan matang-matang. Terlebih lagi jika sahabat tersebut merupakan sahabat lama yang membantu kamu dalam keadaan sedih, menangis serta bahagia dalam waktu yang cukup lama. Kado dalam hal ini tidak hanya menunjukkan bagaimana kamu menganggap sahabatmu penting dalam hidup, namun juga menjadi salah satu ungkapan persahabatan dalam jenjang yang baru. Terlebih jika kamu belum menikah, ini sangat penting untuk diperhatikan.

Sahabat biasanya sudah seperti saudara atau mungkin kembaran. Untuk itu, kamu perlu mencari ide terbaik yang bisa digunakan untuk mengungkapkan perasaan bahagia terhadap sahabatmu diatas tali persahabatan. Jika kamu sedang membutuhkan ide untuk hadiah sahabatmu  yang akan menikah, berikut ini ada rekomendasi unik untuk bisa kamu kembangkan.

Berikut 3 Kado Pernikahan Untuk Sahabat Yang Akan Segera Menikah

1. Album foto

Jika kamu sering mengabadikan foto bersama sahabatmu dalam keadaan apapun, album foto dengan desain unik bisa dijadikan hadiah terindah. Album foto yang kamu kreasikan sendiri dengan hal-hal yang menjadi favorit sahabat akan membuatnya terharu dan selalu mengingatmu bahkan ketika setelah menikah.

2. Sesuatu yang berpasangan

Untuk menunjukkan rasa bahagiamu dan dukungan kepada sahabatmu, kamu bisa menghadiahi sesuatu yang berpasangan sebagai kado pernikahan. Salah satu idenya adalah menghadiahi gelas, mason jar atau mug couple dengan kata-kata romantic. Jika perlu, beri tambahan nama sahabatmu beserta pasangannya.

Selain gelas, bisa juga menghadiahi baju tidur couple atau cover bantal couple untuk mereka berdua. Selain unik, hal ini juga akan membuat sahabatmu selalu merasakan support dari kamu. Esensi dari hadiah berpasangan yang kamu berikan sangat dalam maknanya bagi sahabatmu setelah kehidupan menikah dimulai.

3. Hadiah bukan barang

Jika kamu ingin memberi hadiah atas pernikahan sahabatmu dengan sesuatu yang bukan barang, kamu bisa melakukannya. Sebagai contoh adalah menghadiahi paket liburan bulan madu 3 malam di suatu tempat, misalnya di Bali. Selain akan mengharukan, juga akan memberikan tempat tersendiri di hati kalian berdua. Selain liburan bulan madu, bisa dihadiahi voucher makan, kejutan resepsi seperti menyanyi atau hal-hal lainnya yang bersifat surprise.

 

Kini, kamu bisa mengembangkan ide-ide diatas untuk sahabat terbaikmu yang segera menikah. Kamu bahkan juga bisa mengombinasikan ide-ide diatas sebagai kado pernikahan untuk sahabat.

Baca Juga : Cara Membuat Wallpaper Keren dengan Mudah