Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

5 Jenis Produk Makeup dari Focallure yang Wajib Dicoba!

5 Jenis Produk Makeup dari Focallure yang Wajib Dicoba!

Lifestyle People – Review Kosmetik – 5 Jenis Produk Makeup dari Focallure – Sekarang ini dunia kosmetik sedang ramai-ramainya. Banyak wanita yang berminat tinggi untuk mengubah penampilan mereka menjadi lebih menarik dengan make up. Hal ini berdampak besar bagi para produsen makeup untuk selalu membuat inovasi baru.

Tak hanya itu, kini brand-brand make up baru juga bermunculan dari dalam negeri maupun luar negeri. Salah satu yang brand luar negeri yang lumayan digandrungi adalah Focallure. Brand ini berasal dari negeri tirai bambu.

Macam-Macam Produk Focallure

Focallure

Perusahaan yang mengeluarkan brand makeup ini adalah Guangzhou Jizhi Trading Co. Ltd. Keistimewaannya adalah dari harga dan juga kemasannya. Untuk harganya sendiri relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan brand-brand kosmetik dari luar negeri lainnya. Inilah salah satu alasan mengapa brand ini sangat laku di pasaran Indonesia.

Sedangkan untuk kemasannya sendiri juga terkesan elegan dan menawan. Sehingga jika dilihat dari bungkusnya saja, Anda akan tahu bahwa produk tersebut tidak murahan. Ingin tahu apa saja 5 jenis kosmetik yang dikeluarkan Focallure?

Foundation

Focallure Foundation

Yang pertama yakni foundation. Namanya adalah Focallure Skin Evolution Fluid Foundation. Foundation sendiri adalah produk makeup paling dasar yang diaplikasikan pada wajah. Fungsinya adalah untuk menyamarkan bekas-bekas jerawat maupun noda di wajah, menutup pori-pori, serta meratakan warna kulit.

Foundation dari produk Focallure ini ada 8 varian shade yang bisa Anda sesuaikan dengan warna kulit. Shade yang paling terang adalah dari No. 01 Alabaster, 02 Porcelain, 03 Warm Ivory, 04 Natural, 05 Natural Tan, 06 Honey, 07 Warm Beige dan 08 Sand.

Concealer

Focallure Concealer

Yang kedua ada Concealer dengan nama Focallure Full Coverage Makeup Liquid Concealer. Concealer juga termasuk makeup base yang memiliki konsentrasi lebih cair dari foundation, namun memiliki tingkat coverage yang tinggi. Concealer berguna untuk menutupi dark circle di bawah mata atau menutupi bekas jerawat yang sudah menghitam.

Sampai saat ini Concealer yang dikeluarkan ada 3 shade. Tips untuk memilih concealer yang tepat adalah pilihlah yang warnanya satu tingkat lebih terang dari warna kulit.

Contour Stick

Focallure Contour

Selanjutnya Focallure juga mengeluarkan produk berupa face contour. Ada beberapa jenis face contour yang ada di pasaran, namun Focallure sendiri mengeluarkan edisi dengan bentuk stick, sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Face contour sendiri berguna untuk menyeimbangkan warna make up dengan menegaskan bagian-bagian tertentu yang menonjolkan tulang wajah, misalnya daerah tulang pipi, tulang dahi, tulang dagu dan tulang hidung. Contour stick yang dikeluarkan oleh Focallure ini memiliki 2 varian warna. Kedua jenis tersebut mempunyai warna yang gelap dengan perbedaan satu tingkatan warna.

Trio Blush, Highlight, Contour

Focallure Trio Blush

Sesuai dengan namanya, Focallure mengeluarkan jenis kosmetik yang hadir dalam kemasan 3 in 1. Yakni blush, highlight dan contour dalam satu wadah. Produk ini sangat efektif dan efisien, karena Anda bisa mendapatkan 3 fungsi sekaligus, tanpa harus membeli 3 produk secara terpisah.

Eyeshadow

Focallure Eyeshadow

Focallure juga mengeluarkan produk eyeshadow yang sangat recommended, yaitu 9 pan Eyeshadow Pallette. Dalam satu wadah terdapat 9 warna varian eyeshadow natural yang bisa Anda pakai untuk sehari-hari maupun acara tertentu. Eyeshadow ini memiliki tingkat pigmentasi yang cukup tinggi, sehingga Anda tidak perlu menyapukannya berkali-kali agar warnanya keluar.

 

Masih banyak produk-produk Focallure lain yang juga tak kalah menarik. Brand ini pun sudah dipercaya oleh para beauty enthusiast. Jadi, kualitas dan keunggulannya tak perlu diragukan lagi.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: