Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

Intip 5 Model Rambut Terbaru Wanita yang Trendy di Tahun 2018!

Intip 5 Model Rambut Terbaru Wanita yang Trendy di Tahun 2018!

Lifestyle People – Review Kosmetik – 5 Tren Model Rambut Terbaru Wanita – Rambut menjadi mahkota wanita yang dapat menentukan bagaimana penampilan wanita tersebut. Sama seperti fashion yang selalu mengikuti tren, model rambut juga demikian.

Berbagai model rambut terbaru yang berbeda juga akan memberikan kesan yang berbeda pula. Untuk itu, wanita harus memiliki gayanya sendiri untuk menunjukkan identitasnya. Karena, meskipun model rambut kini makin berkembang, tidak semua bisa diterapkan. Anda harus menyesuaikan dengan bentuk wajah dan juga usia.

5 Tren Model Rambut Terbaru Wanita

Lain halnya dengan kaum pria yang umumnya tidak mempunyai model rambut yang bervariasi, wanita memiliki banyak referensi yang bisa dikreasikan untuk rambut mereka. Model rambut yang menjadi tren memang berubah setiap tahunnya. Namun kebanyakan tren tersebut hanya berputar saja. Mau tahu seperti apa Model Rambut Terbaru Wanita yang menjadi tren di tahun 2018 ? Inilah contohnya :

Half-up Top Knot

Model Rambut Half-up Top Knot

Model pertama yang cukup banyak digunakan oleh sebagian besar wanita adalah Half-Up Top Knot. Ciri khusus dari Model Rambut Terbaru Wanita ini adalah ikatan berbentuk bulat pada kepala bagian atas. Untuk membuat model seperti ini pun sangat mudah. Anda tinggal mengambil sebagian rambut bagian atas kepala, kemudian ikat dengan gerakan yang memuntir. Anda bisa memakai kuncir atau karet untuk mengikatnya. Sangat simple dan terlihat santai. Model ini cocok bagi Anda yang memiliki rambut panjang minimal di bawah bahu.

High and Tight Ponytail

Model Rambut High and Tight Ponytail

Model Rambut Terbaru Wanita yang juga menjadi tren di tahun 2018 ini dipopulerkan oleh Ariana Grande. Berkatnya, banyak wanita yang mencoba model High and Tight Ponytail. Yakni mengikat seluruh bagian rambut di bagian atas kepala, mirip dengan kuncir kuda, hanya saja kuncirannya lebih naik ke atas.

Gaya seperti ini akan membuat tampilan wanita lebih sporty. Namun berhati-hatilah bagi Anda yang memiliki pipi chubby, karena model seperti ini akan membuat wajah Anda terlihat semakin lebar.

Midi Cuts

Model Rambut Midi Cuts

Bagi Anda yang bosan dengan rambut yang panjang tapi tidak suka rambut pendek, Model Rambut Terbaru Wanita ini bisa menjadi pilihan. Panjangnya tanggung, kira-kira sampai tulang selangka. Rambut ini tak berponi, sehingga menampilkan kesan yang elegan sekaligus fresh. Model rambut ini cocok untuk hampir semua bentuk wajah.

Bangs

Model Rambut Bangs

Model rambut berponi memang tak pernah ketinggalan jaman. Selain bisa menutupi kekurangan berupa menyamarkan dahi yang lebar, gaya ini juga bisa memberikan kesan awet muda bagi pemiliknya. Rambut berponi ini juga cocok bagi Anda yang memiliki wajah tirus, karena akan membuat wajah tampak lebih bervolume.

The Updated Shag

Model Rambut The Updated Shag

Satu lagi Model Rambut Terbaru Wanita yang cukup trendy, yaitu The Updated Shag. Ciri-cirinya adalah rambut yang dibelah samping kemudian dibiarkan mengering dengan sendirinya. Tujuannya adalah menciptakan bentuk keriting yang natural.

 

Bagaimanapun juga pilihlah model rambut yang paling nyaman. Jangan sampai gara-gara mengikuti tren model rambut terbaru, justru akan membuat penampilan Anda tampak aneh karena ketidaknyamanan tersebut.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: