Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

Malas Ngeblow Rambut, Yuk Coba Blow Permanent Sebagai Solusi Praktis Bad Hair Day

Malas Ngeblow Rambut, Yuk Coba Blow Permanent Sebagai Solusi Praktis Bad Hair Day
lifestyle-people – Blow permanent merupakan treatment untuk membuat tatanan rambut terlihat cantik mengembang layaknya seperti Anda habis blow di salon. Treatment ini dilakukan menggunakan bahan kimia dan diaplikasikan pada ujung rambut Anda. Ada beberapa model yang bisa Anda pilih sesuai dengan model rambut dan bentuk wajah Anda.

Gaya Blow Permanent

blow permanent

Biasanya inspirasi dari Blow Permanent memiliki berbagai macam mode rambut baik panjang atau pendek. Beberapa orang sering frustasi dengan styling rambut mereka setiap hari sebelum pergi bekerja atau jalan-jalan. Saat ini, banyak salon kecantikan yang menciptakan penampilan yang berbeda untuk wanita yang memiliki baik rambut pendek atau panjang. Berbagai macam gaya blow out mulai dari Blod, Chic, Fun, Stylista, Vavavoom, Bedhead, Cool, hingga Sleek dapat disesuaikan dengan kondisi dan panjang rambut.

Syarat Melakukan Treatment Ini

Karena treatmen ini hanya dilakukan pada ujung rambut saja. Sehingga ada beberapa kondisi yang perlu diperhatikan jika Anda ingin melakukan treatment ini. Bagi Anda yang sudah melakukan bleaching, mewarnai rambut, dan rambut sering terpapar bahan kimia. Biasanya akan membuat kondisi rambut menjadi kering. Sehingga ketika baru menyelesaikan treatment perwarnaan dan ingin melakukan PB, maka disarankan untuk mengistirahatkan rambutnya terlebih dahulu dan melakukan serangkaian perawatan.

Setelah 4-7 hari baru Anda bisa melakukan PB. Namun Anda perlu tahu bahwa treatment ini akan membuat warna rambut satu tingkat lebih terang akibat bahan kimia yang terkandung dalam Permanent Blow Out. Untuk jenis rambut berminyak, biasanya kondisi berminyak terjadi di daerah akar rambut. Anda tetap bisa melakukan treatment PB. Yang penting gunakan jenis shampo yang benar dan tepat untuk menyeimbangkan kadar minyak di akar kepala.

Baca juga: Rekomendasi Produk Klairs untuk Anda Pemilik Kulit Sensitif

Perawatan Blow Permanent

Sebaiknya bersihkan rambut Anda setiap sehari sekali sampai 2 hari sekali, tergantung aktivitas yang saya lakukan. Anda tidak perlu menggunakan produk rambut yang lain. Karena treatment ini tidak menyebabkan rambut kusam dan kering. Anda hanya perlu menyisir rambut setelah keramas dan tidak perlu melakukan sisir ulang pada keesokan paginya.

Jangka Waktu Treatment Blow Permanent

Permanent Blow Out bisa bertahan sekitar 3-6 bulan, tergantung dari testur rambut, gaya hidup dan perawatan rambut yang dilakukan. Untuk membuat PB ini bisa bertahan lama, jangan sering menyisir rambut Anda dengan sisir. Hanya sikat lembut dengan jari-jari Anda. Disarankan juga untuk mengurangi keramas dan blow di salon terlalu sering. Beberapa salon menawarkan permanent blow dimulai harga Rp 800.000 dan dapat mencapai Rp 3.000.000, tergantung dari jumlah produk obat yang digunakan.

Baca juga:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: