Drama Korea Desember 2018

Lifestyle People – Berita Kpop – Daftar Drama Korea Tayang Desember 2018 – Bulan terakhir di tahun 2018 ini akan diisi dengan beberapa drama Korea yang patut dinantikan. Berikut ini lah Daftar drama Korea tayang Desember 2018!

A Pledge to God

A Pledge to God

A Pledge to God ialah sebuah melodrama bertajuk keluarga yang bercerita mengenai 2 pasang suami istri yang rela mengerjakan apapaun demi menjaga anak mereka. Drama yang diperankan Han Chae Young, Bae Soo Bin, Oh Yoon Ah, dan Lee Chun Hee ini akan muncul di MBC mulai 1 Desember.

Fates and Furies

Fates and Furies

Fates and Furies merupakan tentang seorang perempuan (Lee Min Jung) yang berusaha untuk mendekati seorang lelaki (Joo Sang Wook) dengan mengatakan kepadanya banyak jenis kebohongan. Saksikan drama ini di SBS mulai 1 Desember ya!

Memories of Alhambra

Memories of Alhambra

Mungkin ini ialah drama yang paling ditunggu di bulan Desember. Drama yang diperankan Park Shin Hye, Hyun Bin, dan Chanyeol EXO ini tepatnya bakal tayang di TvN mulai 1 Desember.

Coffee, Please

Coffee, Please

Udah kangen dengan akting Yong Joon Young HIGHLIGHT di drama? Tenang, mulai 1 Desember di Channel A, dia akan memerankan drama “Coffee, Please” sebagai seorang penulis webtoon yang ditaksir oleh seorang cewek. Cewek itu tiba-tiba berubah drastis secara jasmani setelah minum kopi.

Dance Sport Girls

Dance Sport Girls

Pada 3 Desember, KBS2 mulai menayangkan drama Dance Sport Girls dan tamat pada 11 Desember. Walau hanya mempunyai 8 episode (2 episode per-hari), drama ini dipastikan seru sebab menurut film dokumenter yang memenangkan penghargaan yang pernah tayang di KBS1 pada tahun 2017 lalu. Drama yang diperankan Park Se Wan dan Jang Dong Yoon in bercerita mengenai siswa-siswa SMK di Geoje yang berjuang meraih mimpinya.

Less Than Evil

Less Than Evil

Less Than Evil atau Bad Detective bakal tayang di MBC mulai 3 Desember. Drama bergenre kriminal ini berkisah mengenai Woo Tae Suk (Shin Ha Kyun), seorang detektif yang kawakan bertemu dengan seorang psikopat tetapi dia nggak dapat menangkapnya sebab kurangnya bukti. Psikopat wanita tersebut akhirnya memutuskan untuk menolong Woo Tae Suk memecahkan permasalahan lain.

My Strange Hero

My Strange Hero

Mulai 10 Desember, drama yang diperankan Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah ini tayang di SBS. Drama rom-com ini bercerita mengenai seorang murid SMA yang dituduh melakukan kekerasan sampai dikeluarkan dari sekolahnya. Saat dewasa, ia memutuskan untuk balas dendam dengan sang pelapor.

 

Dari ketujuh drama Korea tayang Desember 2018 di atas, drama apa aja yang paling anda nantikan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *