Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

10 Warna Emina Lip Cream yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

10 Warna Emina Lip Cream yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Lifestyle People– Bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang terkadang membuat tricky saat ingin memilih warna lip cream. Hal ini karena jika Anda salah memilih warna, maka kulit bisa terlihat kusam dan tidak terlihat menarik. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa menggunakan produk Emina lip cream yang punya banyak pilihan warna. Berikut adalah 10 warna Emina Lip Cream yang cocok untuk kulit sawo matang.

Warna Emina Lip Cream Untuk Kulit Sawo Matang.

Selain punya banyak warna yang cantik, harga lipstik ini juga terjangkau. Formulanya yang lembut di bibir dan tidak membuat bibir jadi kering meskipun berjenis matte lip cream. Yuk, cek 10 warna Emina lip cream berikut ini.

1. Starfish

emina lip tint

Bagi Anda yang senang dengan warna nude tapi tidak pucat, Anda bisa coba Emina Creamatte dengan shade Starfish. Warna ini cocok digunakan sehari-hari. Warna nude yang cenderung terang ini bisa memberikan tampilan merona alami pada bibir dan tentu membuat penampilanmu terlihat semakin manis.

2. Amazedballs

emina lip tint

Warna mauve bisa dibilang menjadi salah satu warna lipstik yang banyak diminati. Jika Anda suka dengan warna ini, Anda bisa coba shade Amazedballs. Namun, jika Anda punya warna kulit lebih gelap dan ingin pakai shade ini, Anda bisa membuat layer dengan shade lain, Anda bisa bikin layer dengan shade lain, sehingga warna bibirmu lebih keluar dan riasan bibirmu tidak terlihat pucat.

3. Perky Plum

emina lip cream

Warna emina lip tint untuk kulit sawo matang yang ketiga adalah perky plum. Warna ini bisa memberikan tampilan yang natural dan lebih feminin.

4. Beet Bites

emina lip cream

Mau tampil bold atau vampy look dalam keseharian? Pilihan warna ungu gelap seperti Beet Bites ini bisa Anda coba. Anda bisa menggunakan warna ini pada acara di malam hari karena bisa bikin penampilan kamu lebih edgy.

5. Ginger Ale

emina lip cream

Warna emina lip tint untuk sawo matang selanjutnya adalah Ginger Ale. Warna ini cenderung gelap perpaduan cokelat dengan sentuhan ungu yang bisa memberikan riasan bibir yang bold. 

6. Choco Puff

emina lip cream

Warna ini mengingatkan kita pada warna true brown yang unik dari rilisan Emina Creamatte sebelumnya, yakni Choco Lava. Anda bisa memilih Choco Puff untuk tampil beda dengan warna lipstik cokelat yang sekarang sedang hits.

7. Flamingo

emina lip cream

Bagi Anda yang ini tampil feminim dan cuteala perempuan Korea, Anda bisa coba shade Flamingo. Emina lip cream ini hadir dengan warna pink yang cenderung fuchsia yang cukup bold.

8. Jellybean

emina lip cream

Biasanya saat ingin kondangan dibutuhkan tampilan makeup yang lebih spesial dan berbeda dari biasanya. Merah menjadi salah satu warna yang cocok untuk mewarnai makeup Anda saat akan pergi ke kondangan. Anda bisa coba warna Jellybean dari seri Emina lip cream. Produk ini punya warna yang cukup pekat dan bold, shade ini bisa digunakan untuk semua warna kulit termasuk sawo matang.

Baca juga: Jerawat batu

9. Mauvelous

emina lip cream

Shade Mauvelous merupakan warna lip cream yang cocok digunakan sehari-hari, Sesuai dengan namanya, lip cream ini memiliki warna turunan dari mauve. Tapi, lipstik ini punya sentuhan warna coklat dan pink yang cukup intens. Ketika digunakan lip cream ini membuat warna bibir lebih natural.

10. Fuzzy Wuzzy

emina lip cream

Bagi Anda yang punya warna kulit sawo matang sebaiknya hindari warna cokelat pada bibir. Hal ini bisa bikin penampilan Anda terlihat pucat atau bahkan kusam. Tetapi tidak untuk warna lip cream yang satu ini. Warna Fuzzy Wuzzy ini perpaduan warna cokelat dengan pink sehingga warnanya lebih dinamis dan tidak flat di bibir. Bahkan warna ini tidak akan membuat wajah kamu terlihat pucat atau pun ashy.

Sudah menemukan warna Emina lip cream untuk kulit sawo matang yang cocok denganmu? Yuk, cek produknya di bawah ini!

Baca juga: 6 Produk Makeup Fanbo Cosmetics Terbaik yang Layak Anda Coba



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: