Browse By

3 Film Kerajaan Terbaik Kelas Dunia yang Paling Populer

Lifestyle-people.com – Bagi kamu yang suka film bergenre perang, perjuangan, dan sejarah, film kerajaan adalah tontonan yang pasti menyenangkan. Jika mencari film kerajaan terbaik, di sinilah tempatnya. Kami akan mengulas secara singkat, padat, dan jelas mengenai film-film bertema kerajaan yang paling popular dari seluruh dunia, berikut ini;

3 Film Kerajaan Terbaik Kelas Dunia yang Paling Populer

1. Gladiator

lifestyle-people.com - film kerajaan terbaik

Gladiator berkisah tentang perjuangan seorang ksatria pemberani bernama Maximus yang berhasil menaklukkan Germania melalui sebuah pertempuran yang hebat. Selain berhasil memenangkan peperangan, Maximus juga berhasil naik tahta untuk menggantikan sang kaisar yang telah meninggal.

Pengangkatan Maximus untuk memimpin kerajaan tidak berjalan mulus. Commondus, yang merupakan anak dari kaisar tersebut berniat untuk menghabisi keluarga Maximus. Meskipun Maximus selamat, tapi kemudian ia diambil dan dijadikan budak, hingga kesempatan untuk menjadi petarung atau gladiator di Colloseum menjemput nasib baiknya kembali.

Ia kembali terkenal dan dielu-elukan oleh rakyat Roma, kemudian sang gradiator menuntut balas dendam atas kematian anak dan istrinya yang dibunuh oleh Commondus.

2. Troy

lifestyle-people.com - film kerajaan terbaik

Troy adalah film kerajaan terbaik dari Holywood. Beberapa actor terkenal Holywood berkumpul di sini, seperti Orlando Bloom, Brad Pitt, Eric Bana, dan lainnya. Berkisah tentang kerajaan Troya yang memiliki seorang pangeran bernama Hector dan adiknya bernama Paris.

Keduanya sedang melakukan negosiasi untuk bisa berdamai dengan pasukan Sparta. Sayangnya kemudian Paris justru menjalin asmara dengan istri Raja Sparta bernama Helen dan mengajaknya ke Troya. Tidak terima dan merasa terhina, Menelaus (Raja Sparta) menggempur Troya dan terjadilah pertempuran yang maha dashyat.

3. 300

lifestyle-people.com - film kerajaan terbaik

300 merupakan film kerajaan fantasi terbaik yang bersetting waktu pada abad ke 16. Film ini menceritakan tentang kisah Raja Lonidas dan 300 pasukannya dalam memperjuangkan pertempuran kuno Thermopylae melawan tentara Persia yang berjumlah 300.000 tentara beserta Raja Xerxes.

Rasanya memang tidak mungkin pasukan Spartan yang hanya berjumlah ratusan itu dapat mengalahkan pasukan tentara Persia yang berjumlah ratusan ribu, tapi nyatanya ketigaratus tentara Spartan bisa meladeni satu-persatu tentara Persia. Itulah letak daya tarik dari film ini, kamu bisa belajar taktik. Meskipun taktik perang, tapi bisa diterapkan dalam taktik meraih harapan.

Meskipun film kerajaan identik dengan film bersetting kuno dan dalam pembuatannya harus menggelontorkan dana yang banyak, faktanya film jenis ini banyak yang menunggu-nunggu. Mungkin kamu juga termasuk salah satunya. Apalagi film kerajaan terbaik yang telah disebutkan di atas, selain seru, kamu pun bisa memetik pelajaran hidup. Salah satunya adalah semangat berjuang dan keberanian.

 

Baca Juga : Inilah Kumpulan Film Kisah Nyata Terbaik Sepanjang Masa Dari Seluruh Dunia

%d bloggers like this: