Browse By

Kumpulan Lagu Pernikahan Yang Memberikan Kesan Di Hari Bahagiamu

lifestyle-people.com - kumpulan lagu pernikahanKumpulan lagu pernikahan adalah salah satu bagian yang akan menambah suasana semakin romantis di momen berharga Anda. Anda bisa request lagu yang menjadi favorit Anda pada wedding singer dan tentu saja hal ini akan membuat acara semakin meriah dan mengesankan.

 

Lagu pernikahan

Hampir setiap pasangan terutama kaum hawa akan merasa luluh hatinya bila mendengar lagu pernikahan. Hal ini juga akan membuatnya terharu dan tersanjung dengan lirik dari beberapa kumpulan lagu pernikahan yang dibawakan.

Mari kita bahas lagu-lagu pernikahan apa saja yang sangat mengena di hati.

 

1. Akad – Payung teduh

Lagu pernikahan ini sangat hits di tahun 2017 yang mayoritas penggemarnya adalah kaum hawa yang telah siap menuju akad. Bagian yang paling menggetarkan hati dan perasaan adalah bagian lirik “Bila nanti saatnya tlah tiba, kuingin kau menjadi istriku berjalan bersamamu dalam terik dan hujan”. Tentu saja hal membuat hati para wanita luluh dan terharu.

2. Mememukanmu – Seventeen

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang telah menemukan pasangan yang tepat setelah merasa patah hati di kisah cinta sebelumnya dan lelah menunggu. Setelah menemukan pasangan yang pas dia berjanji untuk sehidup semati dan bersama selamnya sampai akhir waktu.

3. Menikahimu-Kahitna

Lagu ini berkisah tentang pencarian yang telah usai setelah melabuhkan perasaan dengan seseorang yang tepat dengan kesetiaannya.

4. Marry your daughter- brian mcKnight

Lagu ini menceritakan seorang laki-laki yang meminta izin pada ayah sang kekasih yang ingin diajaknya menikah. Dan dia berjanji pada sang ayah tidak akan pernah memperlakukan putrinya dengan buruk setelah menjadi istrinya nanti. Sungguh sangat menyentuh hati dan romantis.

5. Janji suci – Yovie Nuno

Dalam lagu ini diceritakan seseorang laki-laki menyatakan perasaannya untuk serius mempersunting dan mengucap janji suci untuk yang pertama dan terakhir.

6. Bidadari tak bersayap

Lagu ini mengisahkan seorang wanita yang dikirimkan Tuhan sebagai teman hidupnya dan digambarkan sebagai bidadari tak bersayap. Wanita yang sederhana namun dengan cara yang indah mencintai pasangannya dan sang pasangan memintanya sampai akhir usia hidup bersama.

7. Since Ifound you – Christian Bautista

Lagu ini bercerita tentang perasaan hati sejak bertemu dengan pasangan yang tepat. Pasangannya dapat membuat hidupnya menjadi terasa baru karena pasangannya telah menunjukkan suatu rasa yang tidak pernah dia tahu sebelumnya.

8. Akhirnya ku menemukanmu – Naff

Lagu ini mengisahkan seseorang yang menemukan pasangannya saat hatinya mulai merapuh dan berharap dia adalah jawaban segala risau hati. Setelah menjadi miliknya, pasangan berharap untuk menerima segala kelemahan dan jangan pernah letih mencintai.

Tentu deretan kumpulan lagu pernikahan diatas sangat direkomendasikan untuk membuat suasana lebih terasa romantis dan tentu saja sangat familiar bagi para tamu yang menghadiri acara sehingga semua dapat menikmatinya.

Baca Juga : Kumpulan Lagu Galau Yang Hits Dan Menjadi Soundtrack Hidupmu