Apa Saja Manfaat Sabun Shinzu’i?

Apa Saja Manfaat Sabun Shinzu'i?

Lifestyle – Manfaat Sabun Shinzu’i – Sabun yang diproduksi oleh PT. Bina Karya Prima (BKP) menggunakan nama, tulisan dan iklan seperti produk Jepang. Sebenarnya Shinzu’i ini asli buatan Indonesia. Produk perawatan kulit dan tubuh yang memiliki ruffles “putih” biasanya dicurigai karena menjanjikan kulit lebih putih seketika. Jika produk tersebut membuat kulit Anda menjadi putih tidak wajar, sebaiknya dihindari.

Namun, Shinzu’i berbeda. Mereka menyediakan perawatan tubuh seperti sabun dan sekarang juga ada body lotion dan lulur yang semuanya terbuat dari bahan alami. Bahan utama dalam produk Shinzu’i adalah minyak Herba Matsu dari Jepang. Ini adalah minyak esensial yang sangat berharga, karena diekstraksi dari jamur langka dan mahal, yaitu jamur matsutake. Mau tahu apa saja kegunaan dan manfaat sabun Shinzu’i? Yuk, baca bersama ulasannya

Manfaat Sabun Shinzu’i

Dikenal sebagai produk kecantikan yang dapat memutihkan, Shinzui’i ternyata memiliki banyak manfaat kecantikan untuk kulit Anda. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan baca di bawah ini, ya!

Mencerahkan Warna Kulit

Sudah diketahui bahwa slogan Shinzu’i adalah memutihkan, atau lebih tepatnya mencerahkan kulit. Ya, fungsi utama sabun Shinzu’i adalah membantu mencerahkan kulit. Semua varian sabun Shinzu’i dilengkapi dengan bahan aktif Herba Matsu Oil Japan, yang kamini jelaskan di atas bahwa minyak berharga ini diekstrak dari jamur Matsutake.

Minyak ini dipercaya dapat membuat kulit lebih cerah secara rutin. Dan tentunya alami karena bahan dasarnya berasal dari alam. Dengan demikian, sabun ini dijamin aman meski klaimnya pada awalnya cukup meragukan, yakni “memutihkan kulit”. Sebenarnya kata memutihkan kurang tepat, tapi mencerahkan memang tepat. Karena sabun ini bekerja dengan cara mencerahkan pigmen kulit (pewarna), tanpa merusak atau membunuh pigmen alami kulit pemakainya.

Meratakan Warna Kulit

Selain mencerahkan, sabun Shinzu’i juga akan membantu meratakan warna kulit pemakainya. Kita hidup di negara tropis yang intensitas sinar mataharinya cukup tinggi. Jadi bagi Anda yang setiap hari mengendarai sepeda motor, mengenakan pakaian pendek, atau setelah berenang di kolam renang atau di pantai, kulit biasanya “tergores”, yaitu kulit terbuka lebih gelap daripada kulit tertutup.

Nah, Anda bisa berharap warna kulit Anda menjadi rata kembali jika Anda menggunakan sabun mandi dan scrub Shinzu’i secara rutin. Jangan lupa untuk melembapkan dan melindungi kulit dengan juga menggunakan body lotion Shinzu’i.

Meregenerasi Kulit

Manfaat sabun shinzu’i selanjutnya adalah meregenerasi sel kulit. Jadi, regenerasi kulit adalah proses “mengganti” sel kulit mati dengan sel kulit baru. Proses ini terjadi di semua bagian permukaan kulit.

Selama proses regenerasi kulit, sel-sel kulit mati naik ke bagian atas epidermis (lapisan kulit terluar), yang membuat kulit kita terlihat kusam dan gelap. Penggunaan Shinzu’i Body Scrub dan Bath Soap secara teratur akan membantu mengelupas sel-sel kulit mati dan memunculkan sel-sel kulit baru yang lebih cerah.

Menyehatkan Kulit

Sabun Shinzu’i mengandung asam laurat, asam lemak alami yang digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit. Ini efektif terhadap kondisi kulit utama seperti xerosis kulit dan psoriasis. Asam laurat diperoleh secara alami dari beberapa lemak nabati dan hewani, tetapi umumnya diperoleh dari minyak kelapa dan minyak inti sawit.

Lalu ada juga sodium lauryl sulfate (SLS) yang sering ditambahkan pada produk perawatan dan pembersih seperti sabun mandi, sabun muka, sampo, pasta gigi dan deterjen untuk mencuci pakaian. . Fungsi SLS adalah agar kotoran dan minyak di dalam tubuh kita lebih mudah untuk diangkat dan dibersihkan.

SLS juga merupakan agen pembusa dalam sabun. Mungkin Anda sering mendengar hal negatif tentang SLS meskipun terbuat dari bahan alami yaitu minyak sawit.

Minyak jarak terhidrogenasi PEG 40 juga ada dalam bahan-bahannya. Merupakan turunan polietilen glikol dari minyak jarak terhidrogenasi. Ini berfungsi baik sebagai surfaktan, pelarut, pengemulsi, emolien, agen pembersih dan agen pewangi ketika ditambahkan ke formulasi produk kosmetik atau perawatan pribadi. Dia gesit, rajin dan multifungsi.

Selama ini tidak ada bahan berbahaya dalam sabun shinzu’i, dan manfaat dari bahan tersebut dapat menyehatkan dan mempercantik kulit. Jadi, tidak ada yang salah dengan sabun ini.

Mempercantik Kulit

Selain bahan utamanya yang susah lidah, sabun shinzu’i juga mengandung ekstrak bunga sakura yang akan membantu regenerasi kulit seperti yang disebutkan di atas dan juga mencegah kulit menjadi kusam. Kemudian Shinzu’i yang paling terkenal tentu saja Herba Matsu Oil-nya yang dapat membantu mencerahkan kulit dengan mencegah pigmentasi kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *