Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

8 Produk Avoskin Skincare Best Seller untuk Merawat Kulit

8 Produk Avoskin Skincare Best Seller untuk Merawat Kulit

Lifestyle People – Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang sehat dan bercahaya. Tetapi untuk mendaptkannya tentu membutuhkan usaha yang ekstra dengan rutin menggunakan perawatan kulit. Saat ini sudah banyak merek perawatan kulit lokal yang berkualitas, seperti Avoskin yang menawarkan produk-produk inovatif yang mampu menjaga kesehatan kulit. Salah satu produk yang akan kita bahas saat ini adalah avoskin. Berikut adalah rekomendasi produk Avoskin skincare untuk merawat kulitmu di bawah ini.

Produk Avoskin untuk Merawat Kulit

1. Avoskin Aloe Vera Facial Wash

Avoskin

Avoskin Aloe Vera Facial Wash memiliki formula yang lembut dan memberikan efek menenangkan pada kulit yang jerawat. Bahan utama dari produk ini adalah lidah buaya. Bahan alami ini dikenal sebagai anti-inflamasi dan antibakteri yang efektif meredakan jerawat matang. Lidah buaya juga dapat mencegah dan mengatasi penyumbatan pori-pori wajah. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin E dan C yang berfungsi sebagai antioksidan tinggi serta penyeimbang pH kulit wajah. Sehingga kulit tampak lebih lembab, cerah dan sehat. Pembersih wajah ini memiliki tekstur yang creamy, lembut, dan mengandung scrub kecil yang halus. Sehingga nyaman sekali di kulit saat dibaurkan, tidak menyebabkan iritasi.

2. Avoskin Naufa Pure Olive Bar Soap

Avoskin

Produk ini terbuat dari bahan utama minyak zaitun. Minyak ini mengandung banyak vitamin yang bermanfaat untuk kulit. Seperti vitamin A, D, K dan E yang berguna untuk merawat dan memperkuat ketahanan kulit dari masalah jerawat. Minyak zaitun juga bisa membatu pencegahan jerawat dengan membunuh bakteri penyebab jerawat. Bahan alami ini juga bisa digunakan sebagai pelembab alami yang mampu menembus lapisan kulit terdalam.

Produk ini bermanfaat untuk mengangkat sumbatan pori seperti kotoran, sisa makeup dan minyak yang menyebabkan komedo. Selain itu, sabun ini juga bisa menjaga keseimbangan pH alami kulit wajah.

3. Avoskin Hydrating Treatment Essence

Avoskin

Essence memiliki formula yang ringan dan cepat meresap dikulit. Produk ini memiliki kandungan vitamin C dan ipadukan dengan peppermint essential oil  yang berguna untuk mengatasi kulit kusam dan mengurangi produksi minyak secara alami. Tetapi, produk ini tidak disarankan untuk kulit yang sensitif karena mengandung essential oil dan alkohol. Produk ini cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak dan acne prone. Gunakan produk ini setelah mencuci muka.

4. Avoskin Perfect Hydrating Essence

Avoskin

Meskipun namanya hydrating essence, tapi produk ini juga berfungsi sebagai toner. Essence ini berhasil menjadi produk lokal yang banyak disukai. Kandungan ekstrak chamomile, rosehip oil, ascorbic acid, carrot oildi dalam hydrating essence ini mampu memberikan sensasi menyejukkan yang mampu membuat kulit terasa lebih lembut, kenyal, lebih cerah dan meringkas tampilan pori-pori di wajah. Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket. Menariknya produk ini bisa membantu menghilangkan beruntusan dan kulit kasar.

5. Avoskin Intensive Divine Day Cream

Avoskin

Intensive Divine Day Cream dari Avoskin ini memiliki tekstur yang lembut dan menenangkan kulit wajah. Sehingga sangat cocok untuk semua jenis kulit termasuk untuk jenis kulit sensitif. Produk ini memiliki kandungan marygold essential oil yang berfungsi sebagai anti-bakteri dan anti-inflamasi untuk mencegah jerawat, noda hitam, sampai kerutan. Selain itu, ada juga kandungan ekstrak apel yang bisa menstimulasi kolagen yang bisa menjaga kulit tetap elastis juga cerah. Bahkan kulit wajah juga bisa terhidrasi dan terlindungi dari bahaya radikal bebas seperti sinar UV .

6. Avoskin Acne Cream

Avoskin

Inilah rangkaian produk Avoskin terbaik yang paling wajib kamu coba jika kulitmu sedang berjerawat atau breakout. Krim ini dapat mengatasi masalah jerawat ringan maupun berat. Mengandung empat kandungan utama yaitu tea tree sebagai anti-inflamasi dan pembunuh bakteri jerawat, grapefruit sebagai vitamin C untuk meningkatkan perlindungan kulit dari bakteri dan radikal bebas, kayu manis yang membantu regenerasi kulit lebih cepat sehingga bekas luka cepat hilang dan silanediol salicylate yang efektif menghilangkan kemerahan dan mengempeskan jerawat.

Keempat kandungan bermanfaat untuk menghilangkan jerawat tiga kali lebih cepat dari waktu sewajarnya jerawat sembuh. Tidak hanya menyembuhkan, namun krim yang menjadi salah satu produk Avoskin terbaik ini juga dapat mencegah jerawat muncul kembali. Caranya yaitu dengan mencegah kulit untuk produksi minyak berlebih, menjaga kulit tetap terhidrasi dan menyeimbangkan pH alami kulit.

7. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Avoskin

Bagi kamu yang mencari krim malam pencerah wajah yang ringan dan tidak lengket, cobalah produk keluaran Avoskin berikut ini. Krim ringan yang menjadi salah satu produk Avoskin terbaik ini mudah diserap, efektif mencerahkan wajah, dan mengandung bahan – bahan yang kaya akan nutrisi. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream juga mengandung corsica flower yang diklaim dapat membuat kulit wajah menjadi glowing dan meremajakan kulit. Selain itu, produk ini juga diklaim aman digunakan mulai dari kamu yang berusia lima belas tahun.

8. Avoskin Intensive Hydrating Lotion

Avoskin

Salah satu produk Avoskin terbaik ini memiliki andalan formula utama yang mengandung alpha arbutin oil dan ylang-ylang. Kandungan alpha arbutin di dalam Avoskin Intensive Hydrating Lotion ini diambil dari ektrak berry alami yang ampuh untuk mencerahkan warna kulit dengan cepat. Sedangkan, ylang-ylang essensial oil diambil dari ektrak bunga kenanga untuk membuat tektur kulit lebih lembut, segar, dan kenyal. Gunakan produk Avoskin terbaik ini secara rutin saat pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Baca juga:



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: