Produk Skincare Non-comedogenic untuk Kulit Berjerawat

Produk Skincare Non-comedogenic untuk Kulit Berjerawat

Lifestyle – Produk Skincare Non-comedogenic- Bagi pemilik kulit wajah yang rentan timbul jerawat, sebaiknya memakai produk perawatan wajah yang non-comedogenic. Pasalnya, produk non-comedogenic ini merupakan produk berbasis air dan tentunya terbebas dari minyak, sehingga dapat mudah menyerap dengan cepat dan tidak membuat pori-pori tersumbat.

Nah, agar tidak salah dalam memilih produk skincare non-comedogenic, maka berikut ini rekomedasi skincare non-comedogenic untuk kulit berjerawat.

Produk Skincare Non-comedogenic untuk Kulit Berjerawat

Nivea Sensitive Caring Micellar Water

Produk Skincare Non-comedogenic

Rekomendasi yang pertama adalah Nivea Sensitive Caring Micellar Water, produk yang diklaim pembersih 3 in 1 ini dapat membersihkan wajah dari kotoran, minyak sekaligus menghidrasi kulit. Formulanya yang lembut ini bekerja layaknya magnet yang dapat mengangkat makeup, sehingga dapat digunakan pada area mata dan bibir.

Selain itu, kandungan pathenol yang terkandung didalanya dapat mengatasi kulit kasar, sehingga membuat wajah terasa lebih kenyal, kencang dan sehat. Setelah memakainya, kamu tidak perlu membilas wajah, pasalnya minyak dari biji anggurnya ini akan membuat kulit terasa segar. Dan yang menariknya lagi, karena kandungannya yang lembut dan ringan, produk ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki kulit sensitif.

Clean & Clear Advantage Acne Control Moisturizer

Produk Skincare Non-comedogenic

Hadir dengan harga yang cukup ramah dikantor, menjadikannya salah satu produk yang terbilang hebat untuk dijadikan solusi untuk mereka yuang memiliki permasalahan dengan jerawat. Pasalnya selain dapat menghidrasi kulit, Clean & Clear Advantage Acne Control Moisturizer yang dipadukan dengan beberapa bahan-bahan unik didalamnya dapat membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat serta memastikan pori-pori kulit tetap bersih.

Produk ini menggunakan salycylic acid sebagai bahan utamanya, dan Clean & Clear Advantage Acne Control Moisturizer termasuk yang paling populer dikalangan produk khusus untuk kulit berjerawat. Apabila kamu memiliki kulit kering dan sensitif, sebaiknya tidak memasukan produk ini kedalam daftar pakai, pasalnya salicylic acid yang terkandung didalamnya dapat membuat kulitmu iritasi dan kemerahan.

Clinique Acne Solutions All-Over Clearing Treatment

Produk Skincare Non-comedogenic

Produk yang satu ini dapat mengatasi dua masalah kulit dalam satu langkah. Pertama, mengatasi masalah jerwat yang membandel serta mengurangi kemerahan akibat jerawat. Kedua, dapat menghidrasi kulit yang sangat kering.

Produk yang tergolong kedalam produk yang bebas minyak ini memiliki tekstur krim yang ringan. Cukup menggunakan sedikit saja, produk ini mampu menjaga kelembaban kulit. Selain itu, Clinique Acne Solutions All-Over Clearing Treatment juga mampu melawan bakteri jerawat karena memiliki kandungan benzoyl peroxide.

Avene Hydrance Optimale Crème Hydratante

Memiliki keunggulan lebih dari satu ini membuat Avene Hydrance Optimale Crème Hydratante memiliki banyak penggemar. Terutama yang menginginkan kepraktisan dalam menggunakan sunblock dan pelembab. Karena formulanya yang ringan, sehingga tidak akan menutupi lubang pori-pori serta mampu menangkis paparan sinar matahari karena mengandung SPF 20.

Produk ini terbebas dari semua kandungan yang dapat menyebabkan jerawat menjadi tambah parah. Selain non-comedogenic, produk yang terkenal karena memiliki banyak keistimewaan seperti bebas paraben, pengharum, pengawet serta pewarna dan hypoallergenic.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Produk Skincare Non-comedogenic

Rekomendasi selanjutnya adalah Cetaphil Gentle Skin Cleanser, produk ini sangat aman untuk semua jenis kulit, termasuk mereka yang memiliki kondisi kulit psoriasis, jerawat, eksim serta kulit kering. Karena sangat lembut, sehingga remaja dan anak-anak aman untuk memakainya.

Produk andalan dari Cetaphil ini mampu membersihkan kotoran pada wajah secara menyeluruh, sekaligus menutrisi kulit agar tidak kering. Cetaphil Gentle Skin Cleanser termasuk kedalam jenis pembersih wajah yang mudah berbusa dan mudah dibersihkan. Selain itu, produk ini tidak meninggalkan residu yang dapat membuat pori-pori menjadi tersumbat.

Viva Oil Green Tea

Seperti Namanya, produk ini mengandung bahan utama berupa ekstrak teh hijau. Buat kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, maka produk ini sangat direkomendasikan karena memiliki kemampuan dalam mengontrol minyak dengan baik.

Apabila kamu ingin pori-pori kulitmu selalu bersih, maka jangan lupa untuk memilih produk non-comedogenic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *