Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

Rekomendasi Grapeseed Oil dari Brand Lokal yang Ampuh Mengatasi Masalah Kulit

Salah satu jenis minyak yang tengah disukai para pecinta skin care yaitu grapeseed oil. Minyak alami ini mempunyai kandungan yang banyak manfaatnya mulai dari mengatasi beragam permasalahan kulit, bahkan hingga rambut. Apakah Anda sudah pernah mencoba keampuhan dari minyak yang berasal dari biji anggur ini? Jika belum dan tertarik ingin mencoba. Berikut rekomendasi grapeseed oil brand lokal dengan produk yang berkualitas dan harga terjangkau.

Purivera Botanical

grapeseed oil

Produk dari Purivera Botanicals terbuat dari bahan grapeseed oil yang kaya akan linoleic acid. Kandungan ini bisa menjadi solusi untuk mencegah dan menyembuhkan jerawat. Produk ini dibuat dengan metode cold-pressed, yang merupakan metode terbaik untuk mendapatkan oil. Bahan yang digunakan pada grapeseed oil dari Purivera Botanicals ini dibuat dari bahan baku food grade sehingga lebih aman dan 100% alami. Produk dari Purivera Botanicals merupakan produk best seller. Dijual dengan harga Rp 45.000 untuk kemasan berukuran 30 ml.

Organic Supply Co

grapeseed oil

Organic Supply Co merupakan brand lokal yang menyediakan produk-produk organik yang biasa digunakan dalam resep-resep DIY. Awalnya brand ini hanya menjual minyak aromatherapy. Namun, sekarang produknya sudah sangat beragam dan grapeseed oil merupakan salah satu produknya yang banyak dicari. Selain dapat digunakan pada wajah yang berjerawat dan rambut yang kering, grapeseed oil ini juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah spider veins atau selulit. Anda bisa mendapatkan grapeseed oil dari Organic Supply Co dengan harga Rp 220.000 untuk ukuran 100ml atau Rp 85.000 untuk ukuran 30ml.

Haple

grapeseed oil

Haple merupakan salah satu brand face oil yang banyak dicari para skin care enthusiast. Salah satu produk jagoannya adalah grapeseed oil. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, khususnya bagi Anda yang memiliki kulit normal atau berminyak. Dengan penggunaan rutin, pori-pori wajah akan mengecil, kadar sebum lebih terkontrol, dan jerawat pun berkurang. Grapeseed oil ini juga bisa digunakan pada rambut sebelum Anda keramas. Nantinya, rambut Anda akan menjadi lebih sehat, lembap, serta membantu mengatasi masalah rambut rontok dan berketombe. Untuk produk dengan isi 30 ml, Anda bisa mendapatkannya seharga Rp 49.000. Cukup terjangkau, bukan?

It’s Maika

grapeseed oil

It’s Malaka adalah brand lokal yang menjual carrier oils dan bahan-bahan masker seperti kaolin clay, activated charcoal,dan citric acid. Salah satu varian carriers oil yang mereka jual adalah grapeseed oil. Jenis minyak ini kaya akan beta karoten, vitamin D, vitamin C, vitamin E, dan asam lemak yang mampu menutrisi kulit dengan baik. Oil ini bisa digunakan untuk melembapkan dan melembutkan kulit, serta menjadi solusi juga bagi rambut yang mudah rontok. Grapeseed oil keluaran It’s Maika tidak mengandung pewangi, paraben, pewarna, atau bahan tambahan lainnya sehingga aman digunakan. Untuk kemasan 30 ml, produk ini dijual seharga Rp39.000.

Pampering Day

grapeseed oil

Sesuai dengan namanya, Pampering Day memiliki rangkain produk yang cocok digunakan saat Anda ingin memanjakan diri. Nah, bagi Anda yang memiliki masalah dengan kulit berjerawat, dapat mencoba grapeseed oil dari Pampering Day untuk meredakannya. Oil ini bisa digunakan sebagai campuran scrubatau sebagai serum di malam hari. Dengan penggunaan rutin, masalah jerawat dan beruntusan di wajah dapat teratasi secara perlahan. Untuk produk dengan isi 25 ml, produk ini dijual seharga Rp 60.000. Tertarik mencobanya?



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: