5 Rekomendasi Masker Bibir Terbaik untuk Melembabkan Bibir

5 Rekomendasi Masker Bibir Terbaik untuk Melembabkan Bibir

Lifestyle people – Maker bibir merupakan produk perawatan untuk membuat bibir Anda sehat dan lembab. Pemakaian masker bibir yang sangat mudah membuat semua orang bisa melakukannya kapan saja. Anda bisa mengaplikasikannya sebelum tidur atau beberapa saat sebelum beraktivitas. Pada umumnya masker ini terbagi menjadi dua bentuk yakni patch dan sheet. Berdasarkan bahan yang terkandung di dalamnya, pada masker bibir tipe patch berguna untuk memberi warna di bibir Anda. Sedangkan masker bibir sheet biasanya mengandung formula lip care untuk menutrisi bibir. Berikut rekomendasi masker bibir dari berbagai brand terbaik untuk menjaga kulit tetap sehat dan lembab.

Rekomendasi Masker Bibir Terbaik

1. Clinique Pep-Start Pout Restoring Night Mask

masker bibir

Jika Anda mempunyai kulit atau bibir yang sensitif, mungkin produk dari Clinique ini bisa jadi solusi terbaik. Clinique Pep-Start Pout Restoring Night Mask tidak hanya bisa melembabkan dan melembutkan bibir dalam semalam, tetapi sudah teruji secara dermatologis, allergy-tested, dan tidak mengandung fragrance. Masker bibir ini juga diperkaya dengan sea whip extract, hydrogenated castor oil, dan murumuru seed butter, yang memberikan kelembapan maksimal pada bibir.

Baca juga: Mitos tentang jerawat cinta

2. Laneige Lip Sleeping Mask

masker bibir

Mungkin Anda sudah familiar dengan produk masker bibir Lip Sleeping Mask dari Laneige. Produk ini kaya akan vitamin C, anti-oksidan dan berry mix complex (strawberry, blueberry extracts, cranberry, raspberry). Menariknya masker ini diformulasikan dengan exclusive moisture wrap™. Dengan menggunakan hyaluronic acid dan minerals yang berguna untuk membentuk lapisan pelindung pada bibir guna mengunci kelembapan. Ada yang sudah pernah mencobanya?

Baca juga: Mengenal sebum

3. KNC Beauty All Natural Collagen Infused Lip Mask

masker bibir

Produk dari KNC Beauty All Natural Collagen Infused Lip Mask ini sempat viral didunia kecantikan berkat bentuknya yang unik. Masker berbentuk bibir ini dipercaya membuat bibir jadi lembab, lembut, terhidrasi. Hal ini karena produk ini memiliki kandungan vitamin E, kolagen, rose flower oil, dan bittery cherry extract di dalamnya.

Baca juga: Masker madu untuk jerawat

4. Kiehl’s Buttermask for Lips

masker bibir

Produk dari Kiehl’s Buttermask for Lips merupakan masker yang bisa melembabkan bibir kering secara intensif  ketika digunakan semalaman. Masker ini kaya akan fairly traded coconut oil dan wild mango butter, yang berguna untuk membantu melembapkan bahkan menutrisi bibir. Biasanya produk ini sering digunakan sebagai masker overnight sebelum tidur, tapi sebenarnya Anda bisa menggunakannya sebagai lip balm. Atau bisa dipakai sebagai lip balm atau untuk mempersiapkan bibir sebelum menggunakan makeup dengan cara mendiamkannya selama 15 menit.

5. Klavuu Nourishing Care Lip Sleeping Pack

masker bibir

Nourishing Care Lip Sleeping Pack dari Klavuu ini berasal brand korea. Produk ini terbuat dari sweet almond, apricot seed oils serta alpukat, yang mampu mengatasi bibir kering dan pecah-pecah sehingga bibir menjadi lembab dan lembut. Menariknya Klavuu Nourishing Care Lip Sleeping Pack ini memiliki tektur yang ringan dan tidak lengket. Produk ini juga mempunyai sedikit rasa vanilla dan bebas paraben.

Refrensi:

Elvante skin care

Produk elvante

Eva mulia



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *