Browse By

Rekomendasi Novel Terbaru Indonesia Sebagai Teman Waktu Senggang Anda

lifestyle-people.com - rekomendasi novel terbaru indonesiaRekomendasi novel terbaru Indonesia dapat menjadi salah satu hiburan bagi Anda yang gemar menghabiskan waktu senggang dengan membaca. Novel adalah salah satu buku bacaan yang cukup dapat merilekskan pikiran kita dari penatnya pekerjaan. Di samping itu, Anda juga masih tetap mendapatkan nilai pembelajaran yang terkandung di dalamnya.

Rekomendasi Novel terbaru Indonesia

Ada banyak novel baru yang dirilis, beberapa yang menarik dan bisa dijadikan pilihan adalah sebagai berikut ini.

  1. ILY from 38000 ft

Pemeran utama dalam novel ini adalah seorang pria yang memiliki nama Arga dengan gadis bernama Aletta yang masih keturunan ningrat. Mereka bertemu di pesawat saat akan melakukan perjalanan ke Bali dan ternyata mereka juga bekerja ditempat yang sama dalam sebuah acara televisi. Hal yang disayangkan adalah saat Alleta kembali ke kota Jakarta, Agra tidak lagi menghubunginya.

  1. Promise

Seperti judulnya, novel ini berisi tentang arti sebuah janji untuk seseorang yang dikasihi untuk saling menjaga cinta dan kesetiaan. Tetapi semuanya menjadi rusak hanya karena kesalahpahaman dan tidak mau mendengarkan penjelasan hingga akhirnya yang dilakukan adalah mencoba menjauh dan membenci. Buku ini menjadi rekomendasi novel terbaru indonesia yang harus dibaca.

  1. Dear Nathan

Ide cerita yang segar dengan karakter pemerannya yang masih duduk di bangku SMA. Hal yang diangkat adalah pengalaman masa remaja dalam memperjuangkan cinta. Tak hanya itu, nilai lain yang ditonjolkan juga meliputi tentang arti kehidupan, menghargai perasaan dan juga persahabatan.

  1. My Other Half

Masih sama seperti novel yang lain, novel ini juga menceritakan tentang persahabatan, cinta dan perjuangan hidup yang dapat diambil sebagai pembelajaran dalam hidup.

  1. Milea Suara Dari Dilan

Novel ini menjadi best seller dan sebagai lanjutan dari novel Dilan 2. Kisah cinta anak SMA ini sangat asyik untuk diikuti dan di dalam novel ini dikisahkan hubungan mereka yang memasuki perpisahan. Bagi penggemar novel karya Pidi Baiq, pastinya penasaran dengan lanjutan ceritanya dari novel sebelumnya.

Beberapa rekomendasi novel terbaru indonesia diatas, ceritanya banyak yang diangkat sebagai film dan menarik ribuan pasang mata untuk menontonnya. Bila Anda tak puas hanya membaca saja, lengkapi dengan menonton filmnya juga ya. Pastinya Anda akan merasa senang dan tak hanya lagi membayangkan seperti saat membaca bukunya saja.