Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

Ini Dia Rekomendasi Sleeping Mask dari Brand Lokal untuk Merawat Kulit Wajah

Ini Dia Rekomendasi Sleeping Mask dari Brand Lokal untuk Merawat Kulit Wajah

lifestyle people – Menggunakan produk perawatan wajah tidak hanya bisa digunakan pada pagi atau siang hari saja, tetapi ada beberapa produk skincare yang dikhususkan untuk penggunaan pada malam hari. Salah satunya adalah produk sleeping mask. Jika Anda ingin mempunyai tampilan kulit yang sehat dan lembap, maka gunakanlah produk ini wajib dilakukan pada malam hari.

Masker yang digunakan pada tahap akhir ini bermanfaat untuk membantu merawat, menutrisi, serta menjaga kelembapan kulit saat malam hari. Karena kemampuannya tersebut, produk skin care yang awalnya dipopulerkan oleh beauty enthusiast dari Negeri Ginseng ini pun akhirnya banyak diminati para skin care enthusiast dunia.

Mengingat banyaknya manfaat dari masker ini, tidak heran jika banyak brand kecantikan yang mulai mengeluarkan produk masker tidur. Penasaran apa saja rekomendasi produk sleeping mask terbaik? Yuk, simak di sini!

Vienna Sleeping Mask

sleeping mask

Vienna adalah brand kecantikan lokal yang punya beragam varian masker wajah. Mulai dari masker peel off sampai sleeping mask. Masker tidur dari Vienna terdiri atas dua jenis varian, yakni Relaxing Sleeping Face Mask dalam kemasan sachet berwarna merah muda, dan Whitening Anti Acne Sleeping Mask yang datang dalam kemasan putih.

Untuk varian Relaxing Sleeping Face Mask diperkaya dengan ekstrak bunga lavender, mawar, dan chamomile. Varian tersebut bisa memberikan sensasi menyejukkan pada kulit. Varian ini juga mengandung herbal whitening complex yang berguna untuk membuat kulit lebih putih dan lebih cerah, serta kandungan Hyaluronic acid yang melembapkan.

Sedangkan pada varian Whitening Anti Acne Sleeping Mask dikhususkan bagi Anda yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Didalam produk ini mengandung tea tree oil yang digunakan sebagai anti-bakteri yang baik untuk mencegah jerawat, mengontrol minyak berlebih, dan menenangkan kulit. Selain itu, varian ini juga mengandung witch hazel yang digunakan untuk membersihkan dan mengecilkan pori-pori. Vienna ini juga menambahkan kstrak Aloe vera untuk melembapkan kulit sekaligus mengontrol kadar air di wajah.

Viva Waterdrop Sleeping Mask

sleeping mask

Viva merupakan brand lokal yang berdiri sejak 1962, produk ini juga semakin berinovasi dalam mengembangkan produk-produknya. Selain mengeluarkan produk makeup, Viva juga meluncurkan rangkaian produk skin care.Nah, salah satu skin care dari viva yang menarik untuk dicoba yaitu Waterdrop Sleeping Mask.

Produk dari rangkaian seri Viva White ini dibuat dengan teknologi waterdrop dan moisture lock yang dipercaya mampu menutrisi kulit langsung pada lapisan epidermis. Karena formulanya yang ringan dan mudah meresap produk ini membantu mengunci kelembapan pada kulit wajah.

Produk ini juga mampu melembapkan, menghidrasi, menutrisi, menenangkan, menyejukkan, dan mencerahkan kulit wajah. Selain itu, masker wajah dari Viva ini juga diperkaya dengan berbagai kandungan yang baik untuk kesehatan kulit. Seperti protein dan mineral, ekstrak licorice untuk mencerahkan wajah, dan  kolagen untuk meningkatkan regenerasi kulit, dan aloe vera dan betaine yang baik untuk menghidrasi kulit.

Emina Aqua Infused Sleeping Mask

sleeping mask

Brand Emina juga memiliki produk sleeping mask yang dinamai Aqua Infused dibuat dengan kandungan vitamin E sebagai anti-oksidan. Produk ini juga diperkaya dengan Canadian Willow Herb Extract yang mampu melembapkan serta menutrisi kulit sepanjang malam. Jadi, pada saat Anda bangun di pagi harinya dengan kondisi kulit yang lebih sehat, kenyal, dan tampak glowing.

Lacoco Watermelon Sleeping Mask

sleeping mask

Lacoco adalah brand lokal yang mengklaim menggunakan bahan-bahan alami. Terutama Lacoco Watermelon Glow Mask. Produk ini kaya akan kandungan vitamin dari buah semangka yang punya manfaat untuk meningkatkan kadar air dalam wajah.

Produk yang dikemas dalam tube merah muda ini juga diperkaya antioksidan yang berguna untuk melawan tanda penuaan dini dan menyamarkan garis halus serta keriput di wajah. Selain itu, Lacoco juga memberikan kandungan vitamin E, vitamin B6, vitamin A, vitamin C, niasin, dan selenium yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit. Selain bisa menutrisi kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan, Masker wajah dari Lacoco ini juga bisa membantu meredakan kulit yang kemerahan. Hal ini karena adanya kandungan Evening Primrose dan Polyglutamic Acid yang dimilikinya. Banyak juga ya manfaatnya.

https://elvante.id/

https://evamuliaclinic.com/



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: