Tips Membedakan Masker Naturgo Hanasui Asli dan Palsu Harus Anda Ketahui

Lifestyle – Masker Naturgo Hanasui – Salah satu topeng yang paling banyak digunakan adalah topeng Naturgo Hanasui. Namun, saat ini banyak produk Masker Naturgo Hanasui palsu. Jadi bagi anda yang ingin membeli, perlu lebih berhati-hati. Bahan-bahan produk palsu belum jelas, sehingga dikhawatirkan dapat menyebabkan masalah kulit. Nah, agar tidak salah dalam memilih, berikut kami uraikan cara membedakan Masker Naturgo Hanasui Asli dan Palsu.

1. Kemasan

Produk palsu biasanya terlihat pada kemasannya. Biasanya akan ada perbedaan warna dari kemasan asli atau produk palsu. Entah itu lebih terang atau lebih gelap. Selain itu, dilihat dari kardusnya, produk asli umumnya lebih tebal daripada yang palsu. Untuk produk palsu, karton biasanya lebih mudah daripada yang asli.

2. Isi

Tidak hanya dari kemasannya saja, cara membedakan Masker Naturgo Hanasui juga bisa dilihat dari isinya. Kandungan produk asli umumnya lebih unggul dari produk palsu. Tekstur produk asli lebih tebal dari produk palsu. Meski dioleskan ke wajah, produk akan tetap kental dan pekat dengan warna khas masker.

Sedangkan masker palsu umumnya akan lebih sedikit. Meski baunya berbeda dan umumnya baunya lebih menyenangkan, juga akan terasa tidak enak saat dioleskan ke wajah. Teksturnya juga lebih watery, saat dioleskan ke wajah, masker tidak akan merata, tapi umumnya juga berbeda.

3. Efek penggunaan

Untuk penggunaan jangka panjang, produk asli akan menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit sehat dan bersih tanpa efek samping yang berbahaya karena terbuat dari bahan-bahan yang bermanfaat. Sedangkan untuk produk palsu, penggunaan jangka panjang akan berbahaya bagi kesehatan kulit. Karena kandungan produk palsu belum diketahui secara pasti.

4. Harga

Cara membedakan masker Naturgo Hanasui asli dan palsu bisa dilihat dari harganya. Harga produk asli biasanya sedikit lebih tinggi daripada produk palsu. Namun meski begitu, jangan tergiur dengan produk murah yang mengatasnamakan kesehatan dan kecantikan kulit.

Manfaat Masker Naturgo Hanasui

Berikut beberapa manfaat dari Masker Hanasui Naturgo.

Mengangkat komedo

Selain jerawat, masalah pada wajah yang biasanya sering ditemui adalah komedo. komedo komedo hitam akan membuat wajah tidak terlihat mulus. Nah, masker Naturgo Hanasui ini bisa membantu kamu menghilangkan komedo membandel di wajah.

membersihkan pori-pori wajah

Debu, kotoran atau bekas make up terkadang menyumbat pori-pori wajah. Jika dibiarkan, bisa menyebabkan jerawat. Untuk membersihkan pori-pori wajah dengan benar, Anda bisa menggunakan masker Naturgo Hanasui.

menghilangkan jerawat

Jerawat membandel di wajah pasti akan membuat Anda merasa tidak nyaman. kehadirannya juga akan membuat Anda tidak nyaman, karena biasanya akan menyakitkan. Untuk membantu menghilangkan jerawat, masker ini bisa membantu.

Mengontrol minyak berlebih

Minyak berlebih pada wajah akan membuat wajah terlihat kusam. Penyebab kulit sendiri dipicu oleh berbagai hal. Anda bisa membantu mengontrol minyak berlebih di wajah Anda dengan menggunakan masker ini.

Menghaluskan wajah

Ingin memiliki kulit wajah yang halus dan lembut? Anda bisa mencoba menggunakan masker Naturgo Hanasui untuk menghaluskan wajah. Selain untuk menghaluskan wajah, penggunaan masker ini juga merupakan salah satu cara untuk mencerahkan wajah.

Itulah beberapa cara membedakan masker Naturgo Hanasui asli dan palsu, serta beberapa manfaat masker Naturgo Hanasui. Saat menggunakannya, pastikan menggunakan masker Naturgo yang baik dan benar. Sekarang setelah Anda mengetahui hal ini, Anda dapat lebih berhati-hati saat membeli produk ini. Bisa berguna.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *