Wajah Glowing dengan Kandungan Essential Oil Immortelle dalam Satu Malam

Wajah Glowing dengan Kandungan Essential Oil Immortelle dalam Satu Malam

Minyak immortelle terkenal karena manfaat kesehatannya. Tidak hanya pikiran dan jiwa, minyak immortelle juga memiliki manfaat kecantikan yang luar biasa. Kandungan minyak immortelle juga dapat membantu memulihkan kulit yang lelah dan lelah. Tidak hanya itu, minyak alami ini dapat membantu Anda mendapatkan wajah yang sehat dan bercahaya.

Apalagi di musim pancaroba saat ini, perawatan wajah harus menjadi perhatian tambahan. Kondisi cuaca yang tidak menentu bisa membuat kulit kita terlihat kusam dan kering. Oleh karena itu, kandungan minyak immortelle alami adalah perawatan yang tepat untuk Anda.

Dikutip dari evamuliaclinic.com, essential oil adalah kandungan minyak yang diekstrak dari bahan-bahan alami atau rempah-rempah. Minyak ini juga memiliki manfaat kesehatan dan kecantikan yang baik. Minyak immortelle memiliki manfaat untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat, penuaan dini, dan hiperpigmentasi.

Karena kemampuannya untuk memberikan efek menenangkan dan peremajaan pada kulit, minyak esensial juga menjadi perawatan kulit yang disukai wanita. Ada banyak jenis minyak esensial yang dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit. Seperti kandungan minyak immortelle, yang membantu mencegah penuaan dini dan dapat membuat wajah tampak berseri.

Manfaat minyak immortelle

Masih satu keluarga dengan bunga matahari, immortelle adalah bunga matahari kecil berwarna kuning keemasan. Bunga ini bisa mencapai hingga 8 inci tingginya. Berasal dari negara-negara Mediterania, seperti Spanyol, Portugal, Bosnia dan Herzegovina, bunga ini memiliki sekitar 600 spesies berbeda yang tersebar di seluruh dunia.

Minyak bunga ini juga akan dikenal karena kemampuannya untuk melindungi, mencegah, menyembuhkan dan meregenerasi kulit. Immortelle juga memiliki sifat antibakteri yang hebat sebagai anti-inflamasi, antioksidan dan agen penyembuhan.

Dikutip dari evamuliaclinic.com, immortelle terkenal akan kehebatannya dalam mencegah penuaan dini. Berkat kandungan antioksidannya, minyak ini dapat membersihkan wajah dari sel kulit mati. Ini akan mengurangi munculnya bekas luka, garis halus dan kerutan.

Penelitian menunjukkan bahwa minyak ini mengandung asam lemak yang baik untuk kecantikan. Kandungan asam lemak ini dapat memperkuat lapisan kulit sehingga menghasilkan permukaan kulit yang sehat dan lembab serta terhindar dari hiperpigmentasi.

Kandungan immortelle juga dapat ditemukan pada produk perawatan wajah yang tersebar di toko-toko kecantikan. Seperti Overnight Reset Serum yang dihadirkan oleh L’Occitane.

Serum Reset Semalam L’Occitane

Sebagai salah satu pionir perawatan wajah dengan bahan alami, L’Occitane menghadirkan Overnight Reset Serum. Serum ini memiliki kemampuan untuk memberikan tampilan wajah yang cerah, sehat dan lembut. Hanya di kulit, serum ini akan menghidupkan kembali Anda yang lelah dan penat.

Saat cuaca berubah, kulit Anda akan mengalami stres, yang menyebabkan masalah kulit kusam dan lelah. Dengan serum ini, kita tidak perlu khawatir akan hal itu. Memiliki kemampuan dan meningkatkan kesehatan kulit, Overnight Reset Serum akan membantu Anda melawan stres berlebih di wajah Anda.

Dengan bantuan Acmella Ocleracea dan Marjoram, khasiat Immortelle yang baik dalam serum ini akan bekerja dengan baik di kulit Anda. Serum ini akan membantu Anda mengurangi kemerahan pada wajah, kekeringan, iritasi dan ketidaknyamanan.

Overnight Reset Serum juga cocok untuk semua jenis kulit. Gunakan serum ini pada malam hari dengan gerakan memijat, agar minyak meleleh dan meresap secara optimal ke dalam kulit. Dapatkan kulit yang sehat dalam semalam dengan L’Occitane’s Overnight Reset Serum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.