Baru-baru ini, pasar Low Multi Purpose Vehicle atau yang biasa disingkat MPV kedatangan mobil Wuling Confero S. Jenis mobil ini dikabarkan keluar bersama dengan Expander.

Expander sendiri merupakan salah satu produk baru yang Mitsubishi.  Kabarnya, kedatangan Confero membuat pasaran MPV menjadi semakin ramai.

Selain kedua mobil di atas, ada juga Xenia yang merupakan produk dari Daihatsu. Xenia telah lama menghiasi pasar mobil di Indonesia.

Nah, ada yang unik dalam pasaran MPV kali ini. Salah satunya adalah mengenai Confero yang diyakini akan menyaingi Xenia.

Seperti diketahui bahwa Xenia memang lebih dulu terjun kedalam pasar transportasi. Namun kedatangan Confero dinyatakan oleh Xenia sebagai lawan baru dalam persaingan industry otomotif.

Meskipun Daihatsu mengatakan bahwa penjualan Xenia belum terganggu, namun kemungkinan akan mempengaruhi penjualan ke depannya.

Hal ini disebabkan oleh launching Confero yang dirilis pada bulan Agustus. Kamu bisa mulai cari tahu perbandingan keduanya.

Nah, jika kamu penasaran mengenai perbandingan keduanya, kamu bisa simak informasi dibawah ini. Informasi mengenai perbedaan keduanya secara umum akan kamu dapatkan di sini.

wuling confero s
mobil wuling confero s

Tipe Mobil Wuling Confero S

Mobil Wuling Confero S didesain dengan tipe yang lebih tinggi daripada Xenia. Meskipun sama-sama tipe menegah ke atas, namun Confero diyakini akan mempunyai kelebihan dalam tipe mobil.

Artinya, mungkin mobil Confero akan datang dengan versi yang lebih bagus dan menarik. Meskipun belum banyak direview, Xenia masih menjadi tipe mobil yang disukai keluarga.

Harga Mobil Wuling Confero S

Harga menjadi salah satu hal yang membuat banyak orang berfikir dua kali untuk membeli mobil. Diketahui bahwa Confero memiliki harga yang lebih rendah dibandingkan Xenia.

Hal ini justru diungkapkan oleh Kepala Operasi Sales Daihatsu. Meskipun begitu, ia juga menambahkan bahwa harusnya harga keduanya hampir sama.

Dua hal tersebut merupakan gambaran perbedaan antara Confero dengan Xenia. Kamu bisa melihat performa keduanya sekarang ini dan memeriksa dengan detail keduanya.

Hingga Confero akan dirilis, Xenia belum merasa terganggu. Namun pihaknya akan melihat bagaimana Confero mempengaruhi Xenia.

Dengan dua perbedaan mendasar tersebut, kamu mungkin bisa mendapatkan gambaran mengenai keduanya.

Setelah dirilis, Wuling Confero S nyatanya memang menjadi lawan bagi Xenia, khususnya karena harga yang jauh lebih murah.

Sumber: cariterus.com

Baca Juga: Inilah 3 Tips Merawat Sepatu High Heels Agar Terlihat Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *