Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

5 Produk Innisfree Korea Best Seller yang Patut Anda Coba

5 Produk Innisfree Korea Best Seller yang Patut Anda Coba

Siapa sih yang tidak kenal dengan nama brand yang satu ini? Innisfree merupakan brand asal Korea yang telah berdiri sejak tahun 2000. Sampai saat ini beberapa produknya banyak menuai ulasan positif di masyarakat. Selain itu, Innisfree korea juga menghadirkan produknya dengan mengusung konsep natural dan alami.

Dengan memanfaatkan kekayaan alam dari pulau Jeju, Innisfree korea menawarkan serangkaian perawatan kulit dengan segudang manfaat. Tak berhenti disitu, Innisfree juga mengeluarkan kosmetik yang juga tidak kalah menarik. Nah, jika Anda tertarik untuk mencoba, yuk lihat 5 rekomendasi produk Innisfree berikut!

1. Super Volcanic Pore Clay Mask

innisfree korea

Jika menyebutkan nama brand Innisfree, tentu tak lengkap jika tidak menyebutkan masker clay. yang menjadi salah satu produk terlaris salah satunya Super Volcanic Pore Clay Mask. Masker ini mengandung volcanic clay yang hanya bisa ditemukan di Jeju. Bahan ini berasal dari lahar gunung meletus di Jeju yang mempunyai manfaat untuk mengangkat kotoran pada kulit, mengontrol minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati.

Selain itu, masker ini juga kaya akan bahan aktif AHA yang bisa membuat kulit wajah jadi lebih lembut dan kenyal. Plus, ada efek dingin yang akan membuatmu merasa lebih fresh sepanjang hari. Masker ini juga sudah menuai sederet ulasan positif, lho! Tertarik mencoba?

2. The Green Tea Seed Serum

innisfree korea

Khasiat teh hijau alias green tea untuk kecantikan memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari anti-aging, membantu mengurangi jerawat dan mengontrol produksi minyak. Manfaat paling utama yang bisa Anda temui dari Innisfree The Green Tea Seed Serum adalah membuat kulit menjadi lebih lembap dan terawat. Serum ini diformulasikan dengan 100% ekstrak daun dan biji teh hijau Jeju, yang memberikan dan  menjaga kelembapan pada kulit yang lebih tahan lama.

Anda bisa menggunakan serum ini setelah mencuci wajah menggunakan cleansing foam atau facial wash. Terutama jika Anda merasa kelembapan kulit berkurang dan kulit Anda terasa tertarik setelah membersihkan muka, nah produk ini bisa menjadi solusi untuk mengembalikan kelembapannya.

3. Orchid Enriched Cream

innisfree korea

Orchid Enriched Cream merupakan produk innisfree best seller. Krim ini diformulasikan dengan ekstrak bunga Anggrek Jeju yang bisa mekar bahkan di tengah dinginya musim salju. Angrek Jeju ini dibuat melalui proses penelitian yang panjang dan dan diformulasikan untuk menghasilkan Orchid Elixir. Ini merupakan kandungan aktif yang bisa meremajakan kulit, mencegah proses penuaan, serta mengembalikan kekuatan alami kulit. Krim ini diklaim mempunyai manfaat anti-aging 5-in-1, antara lain:

  1. Menyamarkan garis halus,
  2. Memperlambat penuaan,
  3. Meratakan warna kulit,
  4. Meningkatkan elastisitas,
  5. Memberikan nutrisi, sekaligus mengencangkan pori-pori.

4. No-Sebum Mineral Powder

innisfree korea

Selain menghadirkan perawatan kulit, pilihan produk kosmetik yang ditawarkan Innisfree juga menarik untuk dicoba. Jika Anda adalah pemilik kulit berminyak, Anda bisa menggunakan produk No-Sebum Mineral Powder. Bedak ini kaya akan kandungan mineral alami dari Jeju dan ekstrak mint. Bahan tersebut akan membantu menyerap sebum atau minyak berlebih serta keringat pada kulit. Anda tidak perlu khawatir makeup akan luntur saat kulit mulai berminyak dan berkeringat lagi. Menariknya, kemasan bedak ini cukup mungil sehingga membuatnya pas untuk dibawa-bawa saat Anda perlu untuk touch up.

5. Auto Eyebrow Pencil

innisfree korea

Senang dengan tampilan alis ala Korea yang natural dan soft? Anda bisa menggunakan Auto Eyebrow Pencil dari Innisfree. Produk ini mempunyai dua ujung dan didesain agar Anda bisa menggambar dan menata alis dengan mudah. Ujung yang pertama adalah eyebrow pencil berukuran pipih, yang akan memudahkan Anda untuk mengisi maupun menggambar alis hingga ke bagian ujung.

Terdapat 7 pilihan warna yang dapat Anda pilih, mulai dari hitam pekat hingga abu-abu dan cokelat. Nah, pada ujung satunya, Anda akan menemukan spoolie untuk menyisir alis sekaligus melembutkan garis-garis yang terlalu ‘kaku’ agar terlihat lebih natural.

Baca juga: Produk Rollover Reaction yang Praktis untuk Digunakan Sehari-hari



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: