Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

5 Produk Tinted Moisturizer untuk Tampilan Makeup Natural

5 Produk Tinted Moisturizer  untuk Tampilan Makeup Natural

Lifestyle people – Beberapa wanita mungkin tidak mau menggunakan foundation setiap hari. Ini karena ada rasa sayang menutupi kulit dengan foundation dalam jangka waktu yang lama, tetapi ingin tetap menyempurnakan tampilan kulit. Pernah merasa begitu? Anda tidak sendiri. Apakah Anda pernah merasa begitu?

Jika iya, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa menggantinya dengan tinted moisturizer. Sesuai dengan namanya, tinted moisturizer adalah pelembap yang mengandung pigmen. Jenis produk ini cocok untuk Anda yang menginginkan warna kulit yang lebih cerah dan merata, namun tidak ingin menggunakan foundation karena terlalu ‘berat’. Coverage yang di hasilkan dari tinted moisturizer cenderung sheer sehingga memberikan tampilan yang kulit sehat yang natural. Saat ini banyak produk tinted moisturizer yang sudah dilengkapi SPF sehingga sangat praktis untuk digunakan sehari-hari. Yuk lihat beberapa pilihan produknya di bawah ini.

Bobbi Brown – Nude Finish Tinted Moisturizer

 Tinted Moisturizer

Nude Finish Tinted Moisturizer dari Bobbi Brown adalah pelembab krim yang mampu menyamarkan kemerahan dan warna kulit yang tidak merata. Diformulasikan untuk menghidrasi kulit, produk ini bisa membuat kulit tampak lebih halus, lembut, dan bercahaya. Selain itu, Anda juga bisa menemukan kandungan SPF 15 yang mampu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Produk ini cocok digunakan sehari-hari untuk Anda yang memiliki kulit normal hingga kering.

NYX – Tinted Moisturizer

Tinted Moisturizer

Produk dari NYX tinted moisturizer memiliki kandungan pigmen yang sheer, diklaim mampu menghidrasi dan membuat kulit menjadi lebih lembut dan halus. Pelembab ini memberikan hasil yang natural, karena pigmennya tergolong sheer. Produk ini memberikan hasil akhir yang dewy atau menginginkan tampilan seperti ” no-makeup” makeup look sehari-hari. Anda dapat menggunakan produk ini sendiri atau sebagai primer, dan akhiri dengan penggunaan bedak jika ingin mendapatkan tampilan yang matte.

Neutrogena – Hydro Boost Hydrating Tint

Tinted Moisturizer

Produk satu ini merupakan pelembap dalam bentuk gel yang bisa memberikan warna pada kulit. Produk ini juga mampu menjadikan kulit terhidrasi, memberikan efek dingin pada kulit, serta memberikan tampilan kulit lembut dan segar sepanjang hari. Berkat kandungan hyaluronic acid penggunaan dari tinted moisturizer ini bisa bertahan hingga 24 jam. Kandungan tersebut berfungsi untuk mengikat kandungan air pada kulit. Diformulasikan tanpa minyak dan bersifat non-comedogenic, Neutrogena Hydro Boost Hydrating Tint mampu memberikan coverage yang baik tanpa terasa berat di kulit.

theBalm Cosmetics – BalmShelter

Tinted Moisturizer

theBalm Cosmetics merupakan pelembab yang bertekstur ringan dan berguna untuk mencerahkan sekaligus mengoreksi warna dan tekstur kulit wajah. Anda akan mendapatkan tekstur kulit yang lebih halus jika dilakukan secara rutin. Menariknya produk ini mudah diaplikasikan dan diratakan pada kulit. Produk ini cocok digunakan bagi Anda yang masih pemula atau mencari alternatif lain dari foundation. BalmShelter juga sudah mempunyai kandungan SPF 18 yang mampu melindungi kulit wajah dari sinar matahari.

e.l.f – Tinted Moisturizer SPF 20

Tinted Moisturizer

Tinted Moisturizer dari e.l.f ini memberikan hasil yang ringan dan bersifat hydrating. Ini merupakan salah satu alternatif foundation yang dapat Anda coba. Coverage dari produk ini tergolong sheer sehingga memberikan tampilan kulit lebih natural dan sehat bercahaya.  Menariknya produk ini dilengkapi dengan SPF 20 sehingga kulit Anda sudah mendapatkan perlindungan yang cukup dari produk ini. Selain memiliki SPF, pelembap ini juga mengandung vitamin A, C, E, dan aloe vera yang akan menyelamatkan Anda dari kulit kering dan dehidrasi.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: