Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

5 Rekomendasi Produk ElshéSkin Untuk Pemilik Kulit Berjerawat

5 Rekomendasi Produk ElshéSkin Untuk Pemilik Kulit Berjerawat

lifestyle People – Saat ini, ElsheSkin menghadirkan berbagai macam produk perawatan kulit yang lengkap. Mulai dari perawatan wajah berminyak, kulit kusam, penuaan dini, komedo, flek hitam bahkan kulit yang berjerawat. Perlu Anda kahui semua produk dari ElshéSkin bersifat cosmeceuticals, yaitu merupakan kombinasi antara farmasi dan juga kosmetik.

Dengan adanya kombinasi tersebut, setiap produk memberikan hasil yang efektif, tetapi tetap aman digunakan meski dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu, produk-produk dari brand lokal ini juga tidak menimbulkan efek ketergantungan. Bagi Anda yang mempunyai kulit berjerawat dan tertarik ingin mencoba produk-produk dari ElshéSkin, berikut ini lima rekomendasinya!

1. ElshéSkin Acne Cleansing Wash

ElsheSkin

Melakukan cleansing atau membersihkan wajah dari sisa makeup maupun kotoran merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kulit yang bebas dari jerawat. Setelah membersihkan makeup menggunakan micellar water atau cleansing oil, selanjutnya Anda bisa membersihkan wajah dengan menggunakan ElsheSkin Acne Cleansing Wash. Produk ini diperkaya dengan kandungan salicylic acid dan sulfur yang bisa membantu mengatasi jerawat dan melawan bakteri penyebab jerawat. Jika Anda tertarik, produk ini dijual dengan harga Rp60.000.

dijual dengan harga Rp60.000.

2. ElshéSkin Acne Refresh Toner

ElshéSkin

Setelah menggunakan Acne Cleansing Wash, selanjutnya Anda bisa menggunakan ElsheSkin Acne Refresh Toner. Selain mampu menyegarkan dan mengembalikan kelembapan alami kulit, produk ini juga diklaim mampu menyeimbangkan kadar pH kulit. Selain itu, toner ini juga mampu mengurangi komedo dan bakteri penyebab jerawat.

3. ElshéSkin Daily Protection For Acne Skin

ElsheSkin

Produk Daily Protection For Acne Skin dari EksheSkin ini mampu melindungi sekaligus merawat kulit wajah berjerawat saat sedang beraktivitas di luar ruangan. Produk ini hadir dalam dua varian tekstur, yaitu krim dan gel. Pelembab sekaligus tabir surya ini memiliki berbagai macam kandungan yang menutrisi kulit. Misalnya, kandungan niacinamide, sulfur, salicylic acid, glycerin, aloe barbadensis leaf extract. Selain bisa menjaga kulit dari efek buruk sinar UV, produk ini juga mampu mengontrol produksi minyak sekaligus mengatasi masalah jerawat di wajah.

4. ElshéSkin Smoothing Serum For Acne Skin

ElsheSkin

Terkadang jerawat sering kali meninggalkan bekasnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa mengatasinya dengan ElshéSkin Smoothing Serum For Acne Skin. Produk ini dipercaya mampu menghilangkan noda bekas jerawat dan memperbaiki tesktur kulit. Hal ini berkat kandungan centella asiatica leaf extract yang dikenal bisa membantu proses penyembuhan luka pada kulit. Sehingga bekas jerawat pun akan mudah tersamarkan.

5. ElshéSkin Acne Night Treatment

ElsheSkin

Tahap selanjutnya, untuk mengunci kandungan serum dan kelembapan pada kulit berjerawat, yaitu dengan mengaplikasikan moisturizer. Jika Anda merasa ragu memilih moisturizer karena khawatir kulit akan semakin berjerawat, Anda bisa menggunakan ElshéSkin Acne Night Treatment yang dikhususkan untuk pemilik kulit berjerawat. Kandungan salicylic acid, lactic acid, dan AHA didalamnya mampu mengeringkan jerawat pecah. Produk ini juga memiliki dua variasi tesktur, yaitu krim dan gel yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit.

Baca juga: 7 Rekomendasi Produk Untuk Kulit Berjerawat dari Mario Badescu



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: