Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

5 Rekomendasi Produk Skin Care dari Drunk Elephant

5 Rekomendasi Produk Skin Care dari Drunk Elephant

Lifestyle People – Saat ini, Drunk Elephant kian terkenal sebagai salah satu brand kecantikan ternama. Nama Drunk Elephant sendiri terinspirasi dari main ingredient mereka yakni marula oil yang bisa membuat gajah menjadi mabuk (drunk) jika mengonsumsinya.

Brand ini memiliki kemasan cantik nan colorful pada setiap produknya. Drunk Elephant juga dikenal sebagai produk yang menggunakan pure ingredients dan diklaim aman serta bermanfaat untuk kulit. Senua produk yang ditawarkan tidak mengandung essential oils, drying alcohols, silicones, chemical sunscreens, pewangi atau pewarna, dan SLS.

Jika Anda tertarik dan ingin mencoba skincare dari Drunk Elephant, sebaiknya pilih produk yang bisa membantu mengatasi masalah, dan memberikan manfaat bagi kulit. Masing-masing Drunk Elephant dibanderol dengan harga cukup menguras kantong. Jika Anda masih bingung mencoba produk yang mana, berikut rekomendasi produk bestseller dari Drunk Elephant yang menarik untuk dicoba.

Produk Best-Seller dari Drunk Elephant

1. C-Firma Day Serum

Drunk Elephant

Berbeda dengan serum vitamin C pada umumnya yang disarankan untuk digunakan pada malam hari, serum dari Drunk Elephant ini bisa Anda gunakan pada pagi atau siang hari. Produk ini mengandung Vitamin C (L-Ascorbic Acid) sebesar 15%, yang cocok digunakan pada kulit kusam dan warna kulit tidak merata. Jika Anda tertari untuk mencobanya, pastikan Anda tidak lupa untuk mengaplikasikan sunscreen setelah mengaplikasikan produk ini.

2. Virgin Marula Luxury Face Oil

Drunk Elephant

Virgin Marula Luxury Face Oil kaya akan kandungan antioksidan. Facial oil ini mempunyai tekstur yang ringan, sehingga mudah meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Setelah menggunakan produk ini, kulit pun akan tampak lebih bersinar dan sehat.

Baca juga: Scrub untuk wajah berjerawat

3. T.L.C Sukari Babyfacial 25% AHA + 2% BHA Mask

Drunk Elephant

Jika Anda ingin mendapatkan kulit yang halus seperti bayi, Anda bisa mendapatkannya dengan menggunakan produk ini. Drunk Elephant T.L.C Sukari Baby Facial adalah suatu produk yang mempunyai kandungan 25% AHA dan 2% BHA yang bisa mengangkat sel kulit mati, membuat tekstur permukaan kulit menjadi lebih halus dan mengecilkan pori di wajah. Melihat konsentrasi acid-nya yang cukup tinggi, produk ini disarankan untuk digunakan sekali dalam seminggu.

4. Protini Polypeptide Moisturizer

Drunk Elephant

Produk ini merupakan pelembab yang memiliki tekstur ringan dan bisa digunakan pada pagi maupun malam hari. Pelembap ini mengandung 9 jenis peptide yang membuat kulit tampak lebih muda dan kencang. Protini Polypeptide Moisturizer juga mempunyai kemasan yang unik, dimana untuk mengeluarkan cream-nya Anda hanya perlu menekan bagian atas kemasan. Sehingga membuat produk ini lebih higienis.

5. Umbra Sheer Physical Daily Defense Broad Spectrum Sunscreen SPF 30

Drunk Elephant

Sunscreen ini mampu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. Setelah digunakan, Umbra Sheer Physical Daily Defense Spectrum Sunscreen ini tidak meninggalkan whitecast ataupun rasa lengket di kulit. Maka tak heran jika banyak beauty enthusiast yang menyukai produk ini.

Baca juga: Harga facial eva mulia 2019



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: