Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

4 Skincare Asal Bali yang Berbahan Alami Perlu Anda Coba!

4 Skincare Asal Bali yang Berbahan Alami Perlu Anda Coba!

Lifestyle People – Bagi Anda yang ingin menikmati perawatan spa, namun malas keluar rumah atau budget terbatas. Anda tidak perlu khawatir, ada solusi yang bisa Anda lakukan. Salah satunya dengan memilih produk kecantikan asal Bali. Selain dikenal dengan keindahan alam dan deretan spa kelas dunia, ternyata bali juga terkenal akan produk perawatan kulit berbahan alami. Beberapa skincare Bali ini bisa jadi pilihan Anda yang ingin merasakan efek relaksasi dengan bahan alami berkualitas.

Utama Spice

skincare bali

Brand utama Spice merupakan salah satu perawatan tubuh tradisional yang sudah ada sejak tahun 1989. Mengawali produksinya sebagai private label, Utama spice mulai melakukan rebranding, dengan mempromosikan produk mereka pada masyarakat umum.

Semua produk yang ditawarkan Utama Spice terbuat dari 100% bahan alami yang memberikan manfaat maksimal bagi kulit Anda. Selain itu, Utama Spice juga tetap memperhatikan lingkungan dengan tidak menggunakan kelapa sawit pada semua produknya. Penasaran ingin mencoba keampuhan produk ini?

Baca juga: Manfaat lengkuas untuk kulit

Bali Balance

skincare bali

Berlokasi di Kuta Bali, brand Bali Balance mempunyai berbagai produk perawatan tubuh seperti face serum, lip balm, sabun, sampo, massage oil hingga berbagai kelengkapan aromatheraphy. Beberapa produknya dijual dengan harga 30 ribu – 200 ribuan. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa merasakan sensasi perawatan spa di rumah.

Sensatia Botanicals

skincare bali

Sensatia Botanicals sudah berdiri sejak tahun 2000, dan sudah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practices). Brand ini juga sudah memasarkan produknya ke 40 negara serta memiliki 200 produk yang sudah terdaftar di BPOM. Sensatia Botanicals menghadirkan beberapa produk perawatan kulit, mulai dari day cream, sunscreen, masker wajah, sampo, serta perawatan bibir. Harga yang ditawarkan masing-masing produknya pun cukup terjangkau, mulai dari 60 ribu rupiah. Anda ingin merasakan langsung khasiat Sensatia Botanicals.

Baca juga: Jenis bekas jerawat

Bali Alus

skincare bali

Berdiri sejak tahun 2000, Bali Alus merupakan salah satu brand kecantikan tradisional asal Denpasar. Awal mulanya brand ini memproduksi lulur tradisional, namun kini perusahaan yang didirikan oleh Ni Kadek Eka Citrawati dan sang suami sudah memproduksi berbagai produk kecantikan wanita. Mulai dari pelembab, krim pencerah kulit, masker, sabun, sampo, kondisioner, dan berbagai produk aromaterapi dan produk spa lainnya.

Skincare Bali Alus juga sudah diekspor ke berbagai negara seperti Jepang, Singapura dan Hongkong. Meskipun kualitasnya berskala internasional, namun produk Bali Alus tetap dijual dengan harga terjangkau, yaitu di kisaran  harga 10 ribu hingga 300 ribu rupiah.

Baca juga: 7 Rangkaian Skincare Safi Age Defy untuk Mencegah Penuaan Kulit



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: