Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

6 Produk Acnes Facial Wash Untuk Menghilangkan Jerawat!

6 Produk Acnes Facial Wash Untuk Menghilangkan Jerawat!

Lifestyle People – Setelah beraktivitas di dalam atau di luar ruangan, menggunakan makeup, mencuci muka adalah salah satu ritual perawatan kulit yang penting untuk dilakukan. Selain bisa mengangkat minyak berlebih, sisa kotoran yang tertinggal, dan menyegarkan wajah, kini semakin banyak pembersih wajah yang diperkaya dengan berbagai kandungan untuk membantu mengatasi permasalahan kulit. Biasanya permasalahan kulit yang sering dialami oleh banyak wanita adalah jerawat. Salah satu perawatan kulit yang tepat khusus kulit berjerawat  adalah acnes. Yuk, lihat rekomendasi produk Acnes Facial Wash untuk hilangkan jerawat di sini!

Produk Acnes Facial Wash untuk Hilangkan Jerawat

1. Acnes Face Wash Oil Control

acnes facial wash

Bagi pemilik wajah kulit berminyak biasanya wajah akan lebih mudah muncul komedo serta jerawat di wajah. Hal ini karena kelenjar minyak menutup pori-pori sehingga menyebabkan munculnya jerawat. Kondisi ini bisa diatasi dengan menggunakan Face Wash Oil Control.

Produk ini memiliki kandungan ekstrak tanaman yang berguna untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan mencegah tumbuhnya jerawat. Menariknya Face Wash Oil Control ini memiliki tekstur yang lembut dan terdapat microbeads yang bisa membersihkan kulit sampai ke dalam sehingga kulit tampak lebih halus.

2. Acnes Face Wash Deep Pore

acnes facial wash

Membersihkan wajah yang tidak maksimal juga bisa menyebabkan jerawat. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba face wash deep pore dari acnes. Produk ini mampu membersihkan wajah sampai lapisan terdalam pori-pori. Bahkan produk ini juga mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan membantu mencegah munculnya komedo di hidung. Produk ini mempunyai tekstur microbeads yang membuat kulit jadi lebih halus, lembut, dan bersih maksimal. Tapi, sebaiknya produk ini tidak digunakan saat ada jerawat pada kulitmu.

3. Acnes Face Wash Yogurt

acnes facial wash

Acnes Face Wash Yogurt memiliki kandungan utama berupa yogurt extract yang berguna untuk menutrisi kulit. Ada pula kandungan vitamin C dan vitamin B3 yang membuat kulit jadi lebih cerah. Sementara kandungan  aloe vera membuat kulit jadi lebih lembut dan lembap. Bahkan sifat antibakteri dalam acnes face wash yogurt mampu mencegah datangnya jerawat.

4. Acnes Face Wash Complete White

acnes facial wash

Setelah jerawat hilang, biasanya akan timbul masalah baru yaitu bekas jerawat yang membuat kulit menjadi lebih kusam. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan produk face wash complete white. Produk ini memiliki formula triple whitening action dari ekstrak bearberry arbutin dan vitamin C yang mampu menyamarkan flek hitam, bekas jerawat. Selain itu, face wash ini juga bisa membersihkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

5. Acnes Creamy Wash

acnes facial wash

Produk ini memiliki tekstur creamy yang bisa dipakai oleh pemilik kulit berjerawat. Selain mampu membersihkan sampai ke dalam pori-pori, kandungan isopropyl methylphenol juga mampu mencegah bakteri penyebab jerawat. Ada pula kandungan vitamin C dan vitamin E yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembutkan, serta meredakan kemerahan akibat jerawat.

6. Acnes Foaming Wash

Acnes foaming wash dapat membersihkan minyak serta kotoran di dalam pori-pori tanpa membuat kulit jadi kering. Sifat antibakteri dalam produk ini berguna untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Kandungan vitamin C pada produk ini mengandung anti-oksidan untuk menutrisi kulit wajah. Produk ini aman digunakan untuk kulit sensitif.

Baca juga: 5 Produk Makeup April Skin Best Seller yang Wajib Anda Coba



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: