acnes untuk wajah beruntusan

Acnes untuk wajah beruntusan- Bagi kaum wanita dan pria memiliki jerawat beruntusan memberikan dampak psikologis yang buruk. Beruntusan diwajah menjadi salah satu faktor yang mengurangi rasa percaya diri pada penampilan seseorang yang biasanya disebabkan oleh makanan penyebab jerawat di wajah, bakteri penyebab jerawat dan penyebab lainnya.

Tetapi, hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan salah satu produk yang dianggap ampuh dalam mengurangi jerawat maupun masalah beruntusan. Produk apakah itu dan bagaimana cara memakainya? Berikut ulasannya!

Acnes untuk Wajah Beruntusan

Acnes merupakan salah satu produk yang ampuh untuk menghilangkan jerawat yang beruntusan. Semakin hari produk ini semakian dikenal oleh banyak orang karena menawarkan khasiat yang manjur untuk membasmi masalah jerawat dan beruntusan. Produk acnes sendiri terdiri dari berbagai macam varian. Adapun jenis-jenis produk acnes tersebut diantaranya adalah :

1. Acnes Foaming Wash

acnes untuk wajah beruntusan

Produk acnes pertama di percaya mampu membasmi jerawat beruntusan dan mengangkat sel-sel kotoran adalah acnes foaming wash. Produk ini berisi cairan, tetapi jika dikeluarkan dari kemasan pumpnya, wujudnya berubah menjadi busa. Tekstur dari produk ini adalah lembut dan terasa ringan saat diusap di wajah.

Mempunyai bau yang segar ala obat-obatan dan tidak berat saat digunakan di kulit wajah Anda. Untuk cara pemakaiannya cukup dengan membasahi wajah terlebih dahulu lalu menuangkan acnes foaming wash ke tangan atau spons wajah kemudian usapkan dengan gerakan memutar selama beberapa menit. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Setelah menggunakan produk ini Anda bisa melanjutkan dengan menggunakan pelembab dan pembersih untuk kulit berjerawat dan berminyak untuk hasil yang lebih maksimal.

2. Acnes Creamy Wash

acnes untuk wajah beruntusan

Acnes creamy wash mempunyai tekstur berwarna putih agak kehijauan. Kemasannya berbentuk tube dengan tutup flip flop. Produk ini mengandung anti bakteri yang bisa membunuh bakteri penyebab jerawat dan anti radang untuk memberikan perawatan bagi kulit berjerawat atau beruntusan. Selain itu, acnes creamy wash juga mengandung vitamin C dan E yang merawat kelembutan kulit sehingga wajah tampak lembut, sehat dan berseri.

Produk ini diklaim mampu mengurangi minyak berlebih dan membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Cara menggunakannya sama dengan facial wash lainnya, yaitu dengan membasahi wajah lalu keluarkan secukupnya. Setelah itu, usapkan ke wajah sambil memijatnya dengan lembut. Kemudian, bilas dengan air hingga bersih.

3. Acnes Sealing Gel

acnes untuk wajah beruntusan

Acnes sealing gel adalah produk acnes yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mencegah pertumbuhan jerawat. Produk ini berbentuk gel berbintik-bintik kecil berwarna kuning, mempunyai bau sulfur yang ringan dan mempunyai sensasi dingin saat diaplikasikan.

Produk ini memiliki kandungan PABA yang bisa digunakan pada malam hari. Penggunaannya cukup dengan mengoleskannya ke wajah yang mengalami jerawat beruntusan di malam hari tetapi sebelumnya pastikan wajah Anda sudah bersih.

4. Acnes Spot Care

acnes untuk wajah beruntusan

Acnes spot care adalah salah satu cara menghilangkan bekas jerawat dan memudarkan flek hitam. Berbentuk gel berwarna kuning dengan tekstur lembut dan berbau sulfur yang tidak menyengat. Produk ini cukup digunakan ketika jerawat sudah mulai sembuh yaitu dengan mengoleskan ke bagian noda-noda bekas jerawat.

Demikian acnes untuk wajah beruntusan, semoga bermanfaat.

Baca juga: Acnol Obat Jerawat: Manfaat dan Cara Pemakaiannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *