0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

Lifestyle – Alasan Dighosting Gebetan – Perilaku ghosting dalam suatu hubungan tentunya bisa membuat tidak nyaman ketika mengalaminya. Ghosting sendiri adalah istilah yang menggambarkan perilaku seseorang yang mendadak menghilang ketika hubungan tengah berkembang. Ghosting umumnya sering terjadi dan membuat pihak korban sering bertanya-tanya mengenai apa yang salah pada dirinya.

Padahal, tidak selalu mengenai kesalahan yang ada di pihak pria ataupun wanita, ternyata ada juga berbagai alasan yang membuat gebetan memilih meng-ghosting kamu secara sepihak.

Inilah Alasan yang Bikin Kamu sering Dighosting Gebetan!

Penasaran? Yuk mari cari tahui lewat artikel berikut ini.

Terlalu Pasif

Penyebab yang satu ini ternyata datang dari kamu sendiri. Respon yang kurang bersahabat bahkan terlalu pasif bisa jadi alasan doi meng-ghosting kamu untuk mengakhiri proses PDKT diantara kalian.

Disaat kamu tidak memberi respon yang positif, dia cenderung menganggap jika kamu kurang tertarik padanya dan memilih untuk tidak melanjutkan hubungan.

Bikin Il-Feel Gebetan

Menerima apa adanya satu sama lain memanglah bagus dalam sebuah hubungan, tetapi tidak sepenuhnya berlaku ketika kamu dan si dia sedang melalui masa PDKT. Misalnya, ketika kamu menunjukan sifat ataupun attitude yang buruk didepannya, bisa jadi itu menjadi bumerang untuk kamu yang membuat ia memilih untuk menghosting. Penyebab ghosting kali ini berasal dari rasa ii feel si dia ke kamu.

Bertemu yang Lebih Baik

Ketika tengah menjalani masa PDKT, tentunya tak jarang dari kamu banyak yang belum mengetahui secara pasti circle pertemanan si dia. Apakah dia sosok social butterfly yang memiliki banyak teman atau sebaiknya.

Hati-hati, pasalnya bisa menjadi alasan ghosting si dia. Ketika dia terbuka dengan orang lain untuk lebih dekat dan memilih mengghosting kamu, bisa jadi dia telah menemukan sosok yang lebih baik.

Gebetan Mundur Perlahan

Jika tadi dari pihak si dia yang menemukan sosok yang lebih baik, maka kali ini sebaliknya. Alasan ia mengghosting yang satu ini muncul ketika gebetan tahu jika kamu tengah dekat dengan orang lain. Kedekatan kamu ini juga bisa memicu anggapan jika kamu tengah menemukan orang yang lebih baik dari si dia, hingga gebetanpun mundur perlahan.

Beda Frekuensi

Last but not least, meskipun terdengar klasik, tetapi penyebab ghosting yang satu ini sering terjadi. Perbedaan frekuensi antara kamu dan dia bisa jadi salah satu penyebab gebetan memilih untuk mengghosting.

Menemukan sosok yang sefrekuensi tentunya tidak mudah, tetapi ini menjadi salah satu kunci terpenting dalam sebuah hubungan. Baik itu frekuensi yang berbeda di komunikasi, kecocokan, bahkan komitmen diantara kalian.

About Post Author

Admin

"Roda hidup terus berputar bagi sebagian orang, sisanya mah ya gitu-gitu aja."
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *