Tips Memutihkan Kulit Memakai Masker Susu Dancow
Uncategorized

Tips Memutihkan Kulit Memakai Masker Susu Dancow

Lifestyle – Tips Memutihkan Kulit Memakai Masker – Apakah kamu tahu jika susu tak hanya bermanfaat untuk kesehatan saja, melainkan juga untuk kecantikan. Contonya seperti susu Dancow yang ternyata memiliki manfaat baik untuk kecantikan ketika dicampurkan dengan bahan alami lainnya untuk perawatan kulit wajah.

Terdapat berbagai macam vitamin didalam susu bubuk yang bermanfaat untuk membuat wajah agar tetap sehat, putih, dan kenyal. Kandungan zat besi pada susu tentunya sangat bermanfaat dalam melancarkan sirkulasi oksigen dalam tubuh, termasuk ke wajah, sehingga wajah bisa lebih sehat dan cerah.

Tips Memutihkan Kulit Memakai Masker Susu Dancow

Tips Memutihkan Kulit Memakai Masker Susu Dancow

Nah, berikut ini adalah cara melakukan perawatan dengan menggunakan susu bubuk dancow yang bisa kamu coba dan tentunya baik untuk kesehatan kulit wajah.

Masker Susu Dancow dan Madu

Madu dikenal memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Karena memiliki antioksidan yang sangat tinggi, sehingga jmadu sangat cocok jika digunakan bersama susu dan dijadikannya sebagai masker.

Cara membuatnya, tentu sangatlah mudah. Pertama campurkan tiga sendok makan susu dancow dengan madu secukupnya. Lalu gunakan sebagai masker dan diamkan selama 15 menit. Jika sudah, bilas dengan air hangat.

Susu Dancow dan Minyak Zaitun

Teruntuk kamu yang memiliki permasalahan dengan jerawat, maka kamu bisa menggunakan maser susu dancow yang dicampurkan dengan minyak zaitu. Pasalnya, minyak zaitun mengandung vitamin E, antioksidan dan asam amino yang mampu mengatasi jerawat pada kulit wajah.

Untuk cara membuatnya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengambil 3 sendok susu Dancow lalu tambahkan minyak zaitun secukupnya. Lalu aduk hingga memiliki tekstur yang agak lengket. Setelah itu oleskan pada seluruh wajah dan diamkan selama 20-30 menit dan bilas dengan air.

Susu Dancow dan Jeruk Nipis

Jeruk nipis mengandung vitamin C yang tinggi dan bermanfaat dalam mencerahkan serta menghilangkan noda hitam pada kulit wajah. Sehingga apabila susu Dancow dipadukan dengan jeruk nipi, berkhasiat mampu mencerahkan kulit wajah secara alami.

Untuk cara membuatnya, ambil tiga sendok susu Dancow dan tambahkan perasan jeruk nipis secukupnya, lalu aduk hingga membentuk adonan seperti pasta. Setelah itu aplikasikan pada kulit wajah dan diamkan selama 15-20 menit, setelah itu bilas menggunakan air bersih.

Masker Susu Dancow dan Tepung Beras

Tepung beras kaya akan vitamin B, Tirosinase dan Allantoin yang bisa menjadikan kulit menjadi cerah serta berseri. Jika susu dancow dicampur dengan tepung beras maka akan sangat baik utuk kesehatan kulit wajah.

Untuk cara membuatnya, pertama campurkan satu sendok makan susu Dancow dengan satu sendok makan tepung beras, lalu tambahkan air hingga menjadi adonan seperti pasta yang kental. Aplikasikan pada wajah dan diamkan selama 15-20 menit lalu bilas menggunakan air dingin.

Masker Susu Dancow dan Lemon

Buah lemon mengandung antioksidan, antibakerti serta vitamin C yang dapat memberikan nutrisi pada kulit wajah. Sehingga, kulit lebih segar dan terbebas dari jerawat. Untuk perawatan kulit wajah, gunakanlah masker susu Dancow yang telah dicampurkan dengan perasan air lemon.

Untuk cara membuatnya, pertama ambil tiga sendok makan susu Dancow dengan tiga sendok makan air perasan lemon, jika terlalu kental maka bisa tambahkan sedikit air. Setelah itu oleskan hingga merata pada wajah dan diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas menggunakan air.

Masker Susu Dancow dan Kopi

Bubuk kopi mengandung kafein, protein, mineral serta asam amino yang ampuh dalam mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih halus. Nutrisi yang terkandung pada susu memiliki manfaat untuk melembabkan kulit. Sehingga apabila susu Dancow dicampur dengan kopi, maka akan menjadi kombinasi yang baik untuk kulit wajah.

Untuk cara membuatnya, campurkan masing-masing dua sendok makan susu Dancow dan kopi bubuk, lalu tambahkan air sedikit demi sedikit hingga memiliki tekstur seperti pasta. Aplikasikan pada kulit wajah dan diamkan selama 15 menit, setelah itu bilas dengan air dingin.

Masker Susu Dancow dan Air Mawar

Air mawar memiliki khasiat yang bisa membuat kulit wajah menjadi lebih segar, kandungan antiseptik dan antibakerinya sangat baik untuk merelaksasi kulit wajah sekaligus mengatasi berabgai masalah pada kuit.

Nah, untuk cara membuat maskernya cukuplah muda, pertama ambil tiga sendok makan susu Dancow, lalu campurkan dengan air mawar secukupnya dan diamkan selama 12 – 20 menit lalu bilas dengan air.

"Roda hidup terus berputar bagi sebagian orang, sisanya mah ya gitu-gitu aja."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *