Apa Manfaat Treatment Dermapen?

manfaat treatment dermapen

Lifestyle Manfaat Treatment DermapenDermapen berasal dari kata dermatologi dan pen. Ini adalah perawatan wajah yang menggunakan alat kecil seperti pena (dermapen) untuk melakukan prosedur tusuk jarum mikro yang dapat secara efektif mengatasi masalah kulit, seperti penuaan, garis halus, stretch mark, dan noda. bekas jerawat.

Dermapen bekerja dengan memasukkan jarum mikro tersegmentasi ke dalam kulit. Ini menyebabkan luka mikro pada lapisan luar dan dalam kulit. Akibatnya, tubuh terpicu untuk memicu respons penyembuhan alami yang menyebabkan kulit meremajakan. Perawatan ini dapat membuat kulit lebih kencang, cerah dan segar.

Tujuan dari Dermapen

Tujuan utama dari dermapen adalah untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada wajah. Inilah sebabnya mengapa dermapen juga dapat dianggap sebagai perawatan anti-penuaan. Namun, perawatan kecantikan ini juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit yang umum terjadi, seperti stretch mark dan bekas luka di berbagai area tubuh.

Berikut adalah beberapa tujuan dari perawatan Dermapen:

Mengurangi garis halus dan kerutan

Dermapen menciptakan luka mikro pada kulit yang memicu respons penyembuhan alami tubuh. Ketika kolagen dan elastin dirangsang oleh respons penyembuhan ini, kulit akan tampak segar dan kencang, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

Mengurangi bekas luka (jerawat)

Untuk mengurangi bekas luka, dermapen menggunakan prinsip yang sama untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Dengan memicu respons penyembuhan alami tubuh, sel-sel baru dibuat dan dirangsang. Ini akan membuat jaringan parut, terutama bekas jerawat, diremajakan dan didorong untuk sembuh dengan penampilan yang lebih halus dan lebih merata.

Mengecilkan pori-pori yang melebar dan meratakan tekstur kulit
Micro-needling adalah metode yang sangat baik untuk mengurangi ukuran pori secara keseluruhan. Ketika jarum mikro halus menembus kulit, itu mengaktifkan produksi penyembuhan yang membuat kulit halus dan kencang dan mengurangi tanda-tanda pori-pori membesar.

Apa Manfaat Treatment Dermapen?

Berikut manfaat dermapen untuk kecantikan kulit:

  • Membuat wajah terlihat lebih muda.
  • Mengatasi bekas luka yang dapat mengurangi penampilan dan rasa percaya diri.
  • Membantu kulit wajah menyerap produk dengan lebih efisien, sehingga dapat diperoleh manfaat maksimal dari produk perawatan kulit tersebut.

Kapan waktu yang tepat Dermapen?

Jika Anda memiliki masalah kulit, seperti garis-garis halus dan kerutan di wajah, bekas jerawat atau luka, stretch mark atau pori-pori besar, dermapen bisa menjadi pilihan perawatan yang bisa Anda pertimbangkan.

One Comment on “Apa Manfaat Treatment Dermapen?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *