Rekomendasi Krim Malam Terbaik untuk Kulit Berminyak

Rekomendasi Krim Malam Terbaik – Masalah kulit berminyak saat bangun tidur adalah kulit kusam dan berkilau. Padahal, Anda ingin kulit terasa segar saat bangun di pagi hari. Mungkinkah ada krim malam yang bisa mengatasi minyak berlebih dan membuat kulit tampak lebih cerah di pagi hari? Untuk mengatasi masalah kulit wajah berminyak, berikut rekomendasi krim malam yang paling cocok untuk kulit berminyak.

Ini dia rekomendasi krim malam terbaik cocok untuk kulit berminyak

Mario Badescu Seaweed Night Cream

Dikenal sebagai produk yang bisa mengatasi masalah jerawat, ada juga varian yang bisa mengatasi masalah kulit berminyak Anda. Saat Anda membukanya, Anda akan melihat krim berwarna hijau dengan tekstur yang ringan dan bebas minyak.

Kandungan ekstrak kandung kemihnya mampu menutrisi, melembutkan tekstur kulit dan melembabkannya tanpa menyumbat pori-pori. Sedangkan kandungan kolagen dan elastin membantu meratakan warna kulit. Produk ini cocok untuk kulit berminyak, kombinasi dan sensitif.

The Body Shop Oils of Life Sleeping Cream

Memiliki tekstur krim yang ringan dan tidak lengket, krim malam ini mampu membuat kulit lebih terhidrasi. Bahan biji yang berharga seperti minyak biji jintan hitam, minyak biji kamelia, dan minyak rosehip bermanfaat untuk kulit wajah.

Diantaranya untuk meregenerasi, menutrisi, dan mencegah dehidrasi. Cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream

Krim malam ini memiliki formula yang mampu menembus hingga lapisan kulit terdalam. Kandungan white lily kaya akan anti oksidan sehingga mengatasi efek radikal bebas dan mampu memperbaiki kerusakan kulit. Sedangkan kandungan ekstrak tomat memiliki manfaat untuk meregenerasi sel kulit mati.

Pixy White Aqua Gel

Memiliki tekstur gel yang membuatnya lembut di kulit dan cepat diserap oleh kulit. Krim malam ini juga tidak meninggalkan rasa lengket di wajah, namun wajah tetap elastis dan kenyal setelah pemakaiannya.

Mengandung hydra active yang akan mengunci kelembapan kulit semalaman. Kandungan ginkgo biloba akan memperlancar peredaran darah, sehingga wajah menjadi lebih merona, segar dan cerah. Harganya sangat terjangkau yaitu Rp 28.000.

Wardah White Secret Night Cream

Jika Anda memiliki masalah kulit kusam akibat minyak berlebih dan paparan sinar matahari, krim malam seharga Rp 98.000 ini bisa menjadi pilihan. Krim persembahan Wardah White Secret ini mengandung kompleks pemutih, ekstrak licorice, alfa arbutin dan vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit kusam dan gelap. Kulit menjadi lebih bercahaya dan memerah secara alami.

Selain itu, kandungan asam hialuronat akan mengelupas sel kulit mati sekaligus menutrisi kulit. Krim ini juga mengandung vitamin E dan pro vitamin B5 yang akan menjaga wajah tetap terhidrasi selama Anda tidur.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *