atasi jerawat dengan jojoba
BRAND

Yuk, Atasi Jerawat Dengan Jojoba Oil dari Brand Lokal Satu Ini!

Atasi jerawat dengan jojoba- Bila Anda gemar menggunakan essential oil, jojoba oil seharusnya bukanlah jenis minyak yang asing di telinga. Minyak yang berasal dari ekstraksi biji tanaman jojoba ini memiliki segudang manfaat, mulai dari rambut hingga kulit. Kaya akan kandungan vitamin dan mineral, ditambah dengan sifatnya yang non-comedogenic, membuat jojoba oil aman digunakan untuk perawatan kulit berjerawat. Tak hanya produk dari luar negeri, kini sudah ada banyak brand lokal organik yang mengeluarkan produk jojoba oil untuk kulit, lho! Penasaran? Yuk, intip rekomendasinya di bawah ini! Baca juga ciri jerawat akan sembuh.

Atasi Jerawat Dengan Jojoba

1. Indoganic Jojoba Oil

atasi jerawat dengan jojoba

Diklaim aman untuk digunakan sebanyak dua kali dalam sehari, penggunaan Indoganic Jojoba Oil rupanya memang ditargetkan untuk membantu merawat kulit yang berjerawat. Produk ini juga dapat digunakan sebagai pembersih riasan yang efektif  mengangkat kotoran hingga ke pori-pori. Tak jauh berbeda dari Eucalie, Indoganic juga termasuk sebagai salah satu brand lokal organik yang populer. Menariknya lagi, jojoba oil ini juga dapat digunakan sebagai obat luka.

2. Purivera Botanicals Jojoba Oil

atasi jerawat dengan jojoba

Diluncurkan pada akhir tahun 2017 lalu, Purivera Botanicals adalah brand lokal yang memfokuskan diri pada produk berbentuk minyak organik. Jojoba oil sendiri dirilis pada awal 2018 lalu untuk melengkapi empat koleksi minyak pertama yang dikeluarkan oleh Purivera Botanicals. Brand ini menggunakan metode cold-pressed untuk mengekstraksi minyak dari jojoba demi mendapatkan hasil terbaik.

3. Eucalie 100% Pure Jojoba Oil

atasi jerawat dengan jojoba

Sebagai bagian dari komunitas produsen organik asal Indonesia, Eucalie telah menyuguhkan sederet essential oils, salah satunya jojoba oil. Kemasan yang tersedia cukup mungil, yakni dalam ukuran 20 ml. Brand lokal asal Bandung ini kabarnya juga tidak menambahkan bahan lain ke dalam produk ini guna memastikan kemurnian jojoba oil yang mereka produksi. Oleh karena itu, usia pakainya pun cenderung lebih cepat berakhir.

4. Organic Supply Co. Jojoba Oil

atasi jerawat dengan jojoba

Diklaim terbuat dari 100% minyak jojoba murni, Organic Supply Co. Jojoba Oil adalah salah satu jojoba oil paling populer di Indonesia. Ada dua jenis kemasan yang tersedia, 30 ml agar lebih praktis dibawa bepergian dan 100 ml yang bisa Anda jadiukan stok di rumah. Menariknya lagi, masa pakai dari produk ini pun cukup panjang, yakni mencapai 2 tahun.

5. Utama Spice Jojoba Oil

atasi jerawat dengan jojoba

Berasal dari Ubud, Utama Spice merupakan salah satu brand lokal dengan 100% bahan alami yang dikombinasikan dengan resep tradisional Bali. Jojoba oil yang diproduksi oleh Utama Spice diklaim tidak akan meninggalkan residu saat digunakan. Dikemas dengan botol kaca gelap untuk mengurangi efek oksidasi pada minyak dan pipet untuk memudahkan penggunaan.

Baca juga: Tea Tree Oil The Body Shop Hilangkan Jerawat Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *