Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

Review: O.TWO.O Liquid Blush Seharga Rp65.000an. Bagaimana Kualitasnya?

Review: O.TWO.O Liquid Blush Seharga Rp65.000an. Bagaimana Kualitasnya?
Kini, sudah banyak produk kecantikan lokal maupun luar yang menghadirkan blush dengan formula liquid. Bagi sebagian orang, termasuk saya, yang terbiasa memakai powder blush, pastinya harus menyesuaikan diri terlebih dahulu saat mulai memakai formula baru. Beberapa hal yang harus dipelajari adalah mengetahui berapa banyak takaran yang cukup atau bagaimana cara membaur liquid blush agar hasilnya tidak terlalu menor. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba atau bahkan sudah mahir dalam menggunakan liquid blush, sepertinya perlu melirik produk asal Cina, yaitu O.TWO.O Liquid Blush yang disebut-sebut memiliki hasil 11:12 dengan Nars Blush, namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Hmm, penasaran seperti apa tampilan O.TWO.O Liquid Blush ketika dipakai di 4 warna kulit yang berbeda? Yuk, simak reviewselengkapnya dalam artikel ini!

Kemasan O.TWO.O Liquid Blush

O.TWO.O Liquid Blush

Warna dan Tekstur O.TWO.O Liquid Blush

O.TWO.O Liquid Blush memiliki 4 shades yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan warna kulit. Shade-nya antara lain:

#01-Morning

#02-Sunset

#03-Orgasm 

#04-Micro

Dimulai dari shade #01-Morning, liquid blush  ini memliki warna yang lebih nude. Lalu semakin tinggi nomor shade-nya, maka akan semakin gelap juga warnanya. Keempat shade O.TWO.O Liquid Blush sesuai dengan tone warna kulit masing-masing. Mulai dari yang pale, rosy-pale, light, hingga normal. Untuk teksturnya sendiri, O.TWO.O Liquid Blush memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah saat dibaur dengan menggunakan sponge. Yang membuatnya lebih cantik lagi, terdapat glitter yang dapat membuat tampilan makeup jadi terlihat lebih cerah dan segar. Tapi tenang, bagi Anda yang tidak menyukai tampilan makeup dengan glitter, dalam O.TWO.O Liquid Blush ini tampilan glitter tidak begitu terlihat, kok, sehingga Anda bisa menggunakannya saat beraktivitas sehari-hari hingga acara formal sekalipun.

Cara Pemakaian

Ada dua cara yang dapat digunakan saat Anda menggunakan liquid blush. Jika ingin lebih praktis, Anda bisa membaurnya dengan menggunakan jari. Atau jika ingin lebih cepat dan mudah, Anda bisa membaurnya dengan menggunakan sponge. Saat membaurnya, saya mencoba kedua cara ini. Dan menurut saya, O.TWO.O Liquid Blush lebih mudah dibaur dengan menggunakan sponge dibanding jari, karena dapat mempercepat proses perataan warna pada wajah.

Pendapat Saya

Berawal dari rasa penasaran saya setelah melihat review dari Rachel Goddard, saya pun akhirnya tertarik dengan O.TWO.O Liquid Blush ini. Saat pertama kali membuka tutup kemasan O.TWO.O Liquid Blush, ring yang berada di bawah penutupnya ikut tergeser dan seperti tidak begitu kencang menempel pada kemasan. Jadi, benar-benar harus hati-hati saat membukanya. Kemudian, pump O.TWO.O Liquid Blush ini tidak bisa mengatur seberapa banyak liquid yang ingin dikeluarkan. Sekali tekan, maka liquid yang keluar pun cenderung banyak. Lagi-lagi, Anda perlu extra hati-hati mengenai hal ini.

Terlepas dari segi kemasannya yang menurut saya sedikit menyebalkan, tetapi urusan warna dan tekstur, saya sangat suka! Dari keempat shade yang tersedia, yang cocok dengan tone kulit saya yang medium ini adalah shade no #2-Sunset. Selain cocok ini juga jdi warna favorit saya.

Oh iya, perihal apakah O.TWO.O Liquid Blush ini nyaris sama dengan Nars Blush, saya sudah membuktikannya sendiri. Waktu itu, saya mencoba menggunakan O.TWO.O Liquid Blush (#03-Orgasm) di pipi kanan dan Nars Blush (Torrid) di pipi kiri. Menurut saya, Nars Blush dapat dibaur dengan menggunakan jari atau sponge. Liquid dan warnanya pun cepat merata pada kulit, sehingga proses pembaurannya lebih cepat. Sedangkan O.TWO.O Liquid Blush saat dibaur menggunakan jari, liquid dan warnanya agak sulit dibaur, sehingga perlu di tap berkali-kali. Namun ajaibnya, ketahanan dan warna kedua liquid yang memiliki perbedaan harga cukup jauh ini memiliki hasil yang sama persis. Saya cukup puas dengan hasil O.TWO.O Liquid Blush yang ternyata benar-benar nyaris serupa dengan liquid blush sekelas Nars.

Jika Anda harus mengocek kantong lebih dalam untuk Nars Blush, hal itu tidak berlaku untuk O.TWO.O Liquid Blush. Produk O.TWO.O Liquid Blush bisa Anda beli di market place dengan harga kisaran Rp60.000 saja. Tertarik menjadikan O.TWO.O Liquid Blush sebagai salah satu koleksi makeup Anda?

Baca juga: Yuk, Atasi Jerawat Dengan Jojoba Oil dari Brand Lokal Satu Ini!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: