Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

Bioplacenton untuk Jerawat ini Dia Manfaatnya

Bioplacenton untuk Jerawat ini Dia Manfaatnya

Bioplacenton untuk jerawat- Apakah Anda sudah mengetahui apa itu bioplacenton? Bioplacenton merupakan obat berbentuk gel yang digunakan untuk mengobati luka eksternal semacam bekas luka ataupun luka bakar. Umumnya bioplacenton mempunyai kandungan yang terdiri dari:

Neomycin Sulfat (0,5%)

Neomycin sulfat adalah suatu obat atau kandungan yang sangat baik untuk mencegah bakteri. Untuk itu, tidak heran jika neomycin sulfat ini sering dugunakan sebagai kandungan pada obat-obat antibiotik.

Ekstrak Plasenta (10%)

Ekstrak plasenta ini merupakan sumber protein biologis yang berasal dari suatu hewan. Dalam kandungan yang terdapat dalam bioplacenton, ekstrak plasenta yang digunakan adalah ekstrak plasenta dari sapi. Nah, ekstrak plasenta ini memiliki banyak manfaat bagi kulit anda, seperti yang akan dijelaskan pada poin di bawah ini.

Ekstrak plasenta ini memiliki sumber protein biologis yang berasal dari suatu hewan. Nah, ekstrak plasenta ini memiliki banyak manfaat bagi kulit anda. seperti mengobati luka bakar, mengatasi jerawat dan bekas jerawat. Obat ini biasanya dijual di apotik.

Manfaat bioplacenton untuk jerawat

bioplacenton untuk jerawat

1. Membunuh Bakteri Penyebab Jerawat

Manfaat bioplacenton ampuh memusnahkan bakteri penyebab jerawat di kulit anda secara cepat. Sama seperti obat antibiotik lainnya, bioplacenton memang ditujukan secara khusus untuk mematikan bakteri penyebab peradangan di kulit, terutama bakteri penyebab jerawat seperti Propionibacterium acnes.

2. Mencegah Infeksi Jerawat

Manfaat bioplacenton yang kedua adalah bisa menghindarkan Anda dari infeksi jerawat. Obat ini mampu mencegah proses produksi protein yang diperlukan oleh bakteri penyebab jerawat. Selain itu juga dapat mencegah  pasokan protein ke bakteri ini juga akan mengganggu aktivitas maupun mampu meredam segala bahaya yang akan ditimbulkan oleh bakteri penyebab jerawat ini ke kulit anda.

3. Menyamarkan Bekas Jerawat

Ternyata bioplacenton juga berguna untuk menyamarkan bekas jerawat dikulit yang membandel dan seakan tidak hilang. Ekstrak plasenta ini mengandung suatu protein yang sangat berguna sebagai whitening agent atau agen pencerah kulit yang ampuh. Selain itu, ekstrak plasenta juga digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat hitam di wajah secara cepat. Hasilnya, tentu saja bekas jerawat anda akan semakin tersamarkan dan bahkan tidak terlihat lagi di kulit wajah anda.

 

Baca juga: Melanox Cream Untuk Mengatasi Bekas Jerawat



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: