Bisnis Cuci Helm
Uncategorized

Bisnis Cuci Helm Ini Dapat Menghasilkan Laba Jutaan Rupiah

Bisnis Cuci Helm Ini Dapat Menghasilkan Laba Jutaan Rupiah

Siapa bilang bisnis cuci helm tidak menguntungkan?Justru bisnis ini banyak digandrungi oleh para wirausahawan muda karena tidak membutuhkan modal yang besar. Seiring dengan semakin banyaknya pengguna sepeda motor dari tahun ke tahun, hal ini membuat permintaan helm juga melonjak tajam.

Banyak pengguna sepeda motor yang bingung bagaimana cara untuk mencuci helm. Apalagi jika musim hujan tiba, helm sering kehujanan dan akibatnya dapat menimbulkan bau.Menjamurnya pun akan butuh waktu yang lama. Sedangkan untuk mencuci secara manual terasa lebih ribet.Solusinya adalah dengan mencuci helm di tempat pencucian helm.

Baca juga tentang: usaha barbershop

Nah, peluang-peluang semacam inilah yang dapat Anda contoh untuk membuka usaha.Anda tidak memerlukan modal banyak, tapi bisa mendapatkan keuntungan banyak hingga berjuta-juta rupiah.Kok bisa ya?

Bisnis Cuci Helm Tidak Memerlukan Modal Besar

Ternyata untuk membuka usaha cuci helm ini Anda tidak memerlukan modal yang besar.Dengan hanya bermodalkan uang sekitar 5 juta rupiah, Anda sudah bisa memulai bisnis ini.Modal sebesar 5 juta itu sudah mendapatkan mesin pencuci helm, serta peralatan untuk mencuci helm seperti sikat, kanebo, pewangi, dan handuk fiber.

Cari Tempat Yang Strategis

Lalu, selanjutnya yang Anda perlukan adalah tempat.Anda harus memiliki tempat untuk usaha ini terlebih dahulu agar bisa menjalankan bisnis pencucian helm.Carilah tempat yang strategis untuk menjalankan bisnis ini.Tempat strategis tersebut harus dilalui banyak motor, seperti tempat parkir motor, tempat penitipan motor, maupun di pinggir jalan raya yang banyak dilalui motor.

Tempat yang strategis ini dapat mendongkrak keuntungan yang didapatkan.Karena omzet yang didapat bisa lebih banyak dari pada tempat yang kurang terekspos.Oleh karena itu, Anda harus pandai-pandai mencari tempat ya.

Dapatkan Keuntungan Hingga Jutaan Rupiah

Usaha pencucian helm ini merupakan usaha yang menjanjikan.Anda bisa mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah setiap bulannya. Mari kita estimasikan saja seperti berikut :

Jika Anda mencuci helm sebanyak 10 buah per hari dengan tarif pencucian 10 ribu rupiah per helm, maka dalam satu bulan Anda sudah mendapatkan omzet sebesar 3 juta rupiah.Artinya, dalam waktu 2 bulan saja Anda sudah bisa balik modal.

Keuntungan yang lebih besar bisa saja terjadi jika Anda menerapkan tempat yang strategis untuk usaha Anda.Anda bisa mendapatkan orderan cuci helm hingga 30-40 buah per hari nya. Tentunya hal ini akan menambah laba Anda.

Bisnis cuci helm ini memang lumayan menjanjikan bahkan bagi Anda yang masih pemula.Yang terpenting adalah setiap memulai bisnis haruslah dimulai dengan niat dan tekad yang kuat.Agar bisnis Anda dapat berjalan dengan lancar.

Baca juga tentang:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *