Browse By

Inilah 3 Rahasia Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Dengan Mudah Tanpa Bekas

lifestyle-people.com - Cara menghilangkan tahi lalatLifestyle-people.com – Tidak sedikit orang yang merasa terganggu dengan adanya tahi lalat di tubuhnya, apalagi di area wajah. Orang yang demikian pasti mencari tahu cara menghilangkan tahi lalat yang ampuh di berbagai sumber. Dan apabila kamu termasuk orang yang demikian, ini tempat yang tepat untuk mewujudkan impian kamu untuk memiliki kulit yang bersih dan terbebas dari tahi lalat. Di sini kami akan memberikan rahasia cara menghilangkan tahi lalat secara alami dengan mudah tanpa bekas. Cara alami adalah cara terbaik, karena selain akan menghemat biaya, cara alami tidak mengandung resiko yang harus ditanggung.

3 Rahasia Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Dengan Mudah Tanpa Bekas

1. Jeruk Nipis

Jeruk nipis memang memiliki banyak manfaat. Salah satu jenis jeruk ini mengandung asam sitrat yang tinggi sehingga dipercaya sebagai solusi terbaik cara menghilangkan tahi lalat. Meskipun demikian, untuk hasil yang maksimal dan cepat, kamu perlu mengetahui ramuannya berikut ini;

  • Haluskan delima dan air perasan jeruk nipis
  • Oleskan ke area tahi lalat
  • Biarkan mengering
  • Bilas dengan air hangat

2. Cuka apel

Cuka apel tidak hanya bagus untuk menurunkan berat badan, tapi untuk merontokkan tahi lalat juga. Kandungan asam asetat tinggi yang dimiliki cuka apel karena berasal dari fermentasi bubuk buah apel. Kandungan asam asetat sangat baik untuk mencegah kanker kulit. Selain dapat merontokkan tahi lalat, ramuan ini juga dapat mencegah tahi lalat kamu berubah menjadi sel-sel kanker. Caranya mudah, yaitu hanya dengan mengusap cuka apel yang dicampur air hangat pada tahi lalat dengan cotton bud, kemudian diamkan sampai kering.

3. Kombinasi Baking Soda dan Minyak Jarak

Siapa sangka jika baking soda selain dijadikan bahan pembuat kue juga bisa digunakan sebagai cara alami dan ampuh untuk menghilangkan tahi lalat. Syaratnya harus dicampur dengan minyak jarak atau castor. Castor mengandung vitamin E yang berfungsi menjaga kulit. Caranya yaitu;

  • Siapkan 1 sendok teh baking soda dan 1 sendok teh minyak jarak.
  • Campur kedua bahan tersebut, kemudian aduk sampai rata seperti pasta.
  • Oleskan pada tahi lalat.
  • Lakukan secara rutin hingga tahi lalat benar-benar hilang dan bersih

Bahan-bahan alami tersebut merupakan bukti bahwa cara menghilangkan tahi lalat yang manjur dan aman memang bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus menguras kantong. Apalagi bahan untuk ramuan tersebut mudah ditemukan di sekitar kita. Jadi, untuk memiliki kulit yang bersih dan terbebas dari tahi lalat, bukan suatu yang sulit, bukan?

 

Baca Juga : Cara Menggemukkan Badan Dengan Metode Yang Sehat

%d bloggers like this: