lifestyle-people.com - Nonton running manLifestyle-people.com – Drama Korea adalah acara yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Penggila utama drama korea adalah para ABG dan remaja. Apakah kamu salah satu diantaranya? Banyak sekali artis korea yang dikenal luas oleh masyarakat Indonesia karena membintangi drama korea yang super. Salah satu drama Korea yang cukup terkenal dan menghibur berkat kekocakannya adalah Running Man. Inilah alasan mengapa banyak orang nonton running man.

Alasan Nonton Running Man

Jika kamu adalah penggemar drama Korea, Serial Running Man pastinya sudah tidak asing lagi di telingamu. Drama ini rupanya tidak hanya terkenal di kalangan negara Asia saja, bahkan sudah melejit di luar Asia. Mengapa banyak orang yang nonton running man? Ini dia beberapa alasannya.

1. Dramanya menghibur

Salah satu tujuan orang menonton suatu drama adalah untuk mengajak diri. Jika kamu nonton running man, kamu bakalan tertawa lepas berkat kekonyolan artis yang memainkannya. Ini menjadi sajian drama paling spesial untuk kamu yang ingin menghilangkan stress dari rutinitas sehari-harimu.

2. Akting yang tidak dibuat-buat

Para pemain drama Running Man rupanya memang telah membawa karakteristik sendiri-sendiri. Contohnya saja Gary. Ia adalah seorang yang berwajah tanpa ekspresi. Dengan wajah tanpa ekspresi tersebut pun Gary masih bisa membawa kelucuan. Ekspresi Gary tidak dibuat-buat namun memang aneh. Dengan demikian, hal tersebut pun menambah kelucuan tersendiri pada drama Running Man.

3. Adanya persaingan yang sportif

Pada drama Running Man, masing-masing member akan terlihat bersaing secara sehat dan sportif dengan mengeluarkan seluruh kemampuan yang mereka miliki. Tidak jarang salah satu member di Running Man bekerja sama dengan member lainnya karena merasa tidak mampu. Meskipun pada akhir drama hanya ada 1 pemenang, semua pemain menerima kekalahan dengan lapang dada.

4. Bermain secara total

Keunikan lain dari drama Running Man adalah semua pemain memerankan tokoh mereka dengan totalitas yang tinggi. Berkat hal tersebut, drama ini pun semakin dikagumi oleh banyak orang.
Itulah alasan dibalik banyaknya penggemar dari Indonesia yang nonton running man. Apakah kamu juga merupakan penggemar drama ini? Saksikan terus ya.

 

Baca Juga : Inilah 7 Tips Memelihara Kucing Anggora Sedari Awal

One thought on “Alasan Menapa Kamu Harus Nonton Running Man”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *