cosrx untuk jerawat
COSRX Untuk Jerawat – Produk COSRX berasal dari Korea Selatan, tapi produk ini sangat cocok digunakan pada wanita Indonesia. Kenapa? Karena COSRX menggunakan bahan alami yang aman pada setiap produknya. Terutama jika kondisi iklim di  Indonesia didominasi oleh cuaca panas dan lembap yang hampir berlangsung sepanjang tahun. Nah, kondisi inilah yang seringkali memunculkan berbagai permasalahan pada kulit wajah, salah satunya adalah jerawat.

Mengatasi jerawat memang bukanlah hal yang mudah. Jika Anda sampai salah langkah, bisa-bisa kondisinya malah akan semakin parah. Perlu Anda ketahui, mengatasi jerawat rupanya juga perlu disesuaikan dengan jenis kulit yang dimiliki. Beda jenis kulit, beda pupl produk yang digunakan. Nah, jika Anda tertarik merawat kulit berjerawat dengan menggunakan produk-produk keluaran COSRX. Berikut panduan lengkap produk COSRX untuk jerawat dan semua jenis kulit yang perlu diperhatikan jika Ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Produk COSRX Untuk Jerawat dan Semua Jenis Kulit

1. Menangani Jerawat pada Kulit Kering

cosrx untuk jerawat

Dalam menangani jerawat pada kulit kering bukanlah perkara yang mudah. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Karena Anda dapat mengandalkan produk COSRX sebagai solusinya.Produk pertama yang bisa Anda gunakan adalah Low pH Good Morning Gel Cleanser. Setelah itu gunakan One Step Moisture Up PadsCotton pad ini memiliki kandungan hyaluronic acid dan propolis yang tak hanya membuat kulit menjadi lembut, tapi juga melembapkan serta menguatkan pertahanan alami kulit.

Anda juga bisa menggunakan AHA/BHA Clarifying Treatment Toner yang cocok digunakan pada jenis kulit kering. Anda pun tak perlu khawatir saat menggunakan produk ini. Karena, kandungan AHA dan BHA pada produk ini tidak akan menimbulkan iritasi atau kemerahan pada kulit, meskipun sedang mengalami masalah jerawat.

2. Menangani Jerawat pada Kulit Kombinasi dan Berminyak

cosrx untuk jerawat

Mempunyai kulit kombinasi dan berminyak tentu membuat Anda harus teliti dalam memilih produk perawatan kulit agar jerawat di wajah tidak semakin parah.  Apabila Anda mempunyai kulit kombinasi dan berminyak, ada beberapa produk COSRX untuk jerawat yang bisa Anda gunakan. Seperti, Low pH Good Morning Gel Cleanser, pembersih wajah dengan pH 5.0-6.0 yang sama seperti tingkat pH alami kulit. Sehingga bermanfaat untuk mengontrol kelebihan produksi minyak,  gel cleanser berformula gentle ini juga bisa mengecilkan pori serta memperbaiki tekstur kulit berkat kandungan BHA natural yang dimilikinya.

Selain itu, menangani jerawat pada kulit kombinasi dan berminyak juga bisa dilakukan dengan menggunakan One Step Original Pads. Toner yang hadir dalam bentuk cotton pad ini dipercaya mampu mengangkat kelebihan minyak pada kulit dan menjadikan kompleksi wajah jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Produk ini memiliki komposisi ingredients yang terbuat dari salix alba (willow) barks water, glycerin, butylene glycol, serta beberapa minyak esensial. Setelah memakai gel cleanser dan pimple clear pad, Anda dapat menggunakan AHA/BHA Clarifying Treatment Toner yang dipercaya mencegah timbulnya whiteheads dan komedo.

3. Blemish Healing

cosrx untuk jerawat

Dalam menyamarkan bekas jerawat, Anda dapat mencoba Centella Blemish Cream dan Centella Ampule. Centella Blemish Cream adalah sebuah krim berukuran 30 gram yang dipercaya mampu menyembuhkan bekas jerawat sekaligus meredakan kondisi kulit yang stres. Produk ini mengandung zinc oxide serta air dari daun Centella Asiatica yang dipercaya dapat menormalkan produksi sebum dengan menenangkan area kulit yang bermasalah sekaligus membersihkan pori-pori. Menariknya lagi, kedua kandungan ini juga bisa mencegah pertumbuhan jerawat tumbuh dan mencegah hilangnya kelembapan pada kulit. Selain baik digunakan oleh jenis Meskipun kulit kombinasi dan berminyak. Anda yang memiliki kulit kering dan sensitif juga bisa menggunakan produk ini.

Untuk memaksimalkan penggunaan Centella Blemish Cream, Anda disarankan untuk menggunakan Centella Blemish Ampule. Produk yang dikemas dalam botol pipet ini didesain secara khusus untuk mengontrol produksi sebum serta menjaga kelembapan kulit dalam waktu yang lama. Menariknya lagi, produk yang aman untuk kulit sensitif ini juga diklaim dapat dapat mencegah breakout sekaligus mempertahankan pelindung alami kulit.

4. Multi-Purpose Lotion (Moisturizer + Healing + Soothing)

cosrx untuk jerawat

Produk Oil-Free Moisturizing Lotion (with Birch Sap) sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, sekalipun yang sensitif. Produk ini mengandung 70% Birch Sap alias getah dari pohon Birch yang sudah sejak lama dipakai oleh para aristokrat untuk merawat kulit. Bahan alami ini dipercaya memiliki lima manfaat baik untuk kulit, seperti menjadikan kulit lebih sehat, menghaluskan tekstur kulit, meregenerasi kulit, meningkatkan kualitas warna kulit, bahkan mengobati bagian kulit yang terluka. Penggunaan pelembap yang bertekstur ringan ini tak hanya sekadar dapat mengatasi jerawat, tapi juga melembapkan serta memberikan efek menenangkan pada jerawat yang meradang

Baca juga: 5 Rekomendasi Produk Face Tonic Lemon Untuk Jerawat dan Mencerahkan Wajah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *