Inilah Peluang Baik Bagi Eko Yuli Irawan Atlet Angkat Besi Asian Games 2018

Eko Yuli Irawan atlet angkat besi Asian Games 2018  Eko Yuli Irawan atlet angkat besi Asian Games 2018 menjadi tumpuan harapan bagi bangsa kita untuk mendapatkan medali. Atlet ini yang nantinya akan menjadi andalan dalam perhelatan olahraga terbesar seAsia. Berbagai macam persiapan telah dilakukan oleh pihak PABBSI untuk melatih para atletnya agar dapat menampilkan performa terbaiknya dan membawa pulang kemenangan.

Peluang Eko Yuli Irawan atlet angkat besi Asian Games 2018

Para pelatih angkat besi Indonesia merasa optimis bahwa negara kita akan tampil sebagai pemenangnya. Hal ini bukanlah tanpa alasan, mereka dapat berkata demikian karena telah membaca keadaan. Atlet yang menjadi saingan berat Indonesia di bidang angkat besi ini adalah negara Kazakhstan dan Cina tidak diperkenankan mengikuti.

Kedua negara tersebut telah dikenai sanksi oleh panitia karena kedapatan menggunakan doping. Hal ini terjadi saat perhelatan Olimpiade Beijing 2008, Olimpiade London 2012 dan Olimpiade di Rio De Janeiro 2016. Kabar baiknya Eko Yuli Irawan atlet angkat besi Asian Games 2018 peluangnya semakin terbuka untuk membawa pulang medali emas.

Rasa optimis itu juga meningkat dengan bagusnya perkembangan pelatnas angkat besi yang dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan diprogramkan. Dukungan dan semangat terus diberikan oleh ketua umum PB PABBSI Rosan P Roeslani. Cabang olahraga ini dengan semangat yang menggebu gebu bertekad bulat untuk menyumbangkan yang terbaik.

Mereka yakin kerja keras dan usaha yang telah dilakukan akan membuahkan hasil yang terbaik. Mimpi cabang olahraga  angkat besi ini adalah membawa pulang medali emas. Tidak ada kerja keras yang menghianati hasil. Yang harus dilakukan adalah terus berlatih, berusaha dan berdoa. Dan diharapkan semua dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Sebagai salah satu nama kontestan yang sangat diharapkan, Eko Yuli Irawan atlet angkat besi Asian Games 2018 juga giat berlatih. Persiapan untuk menuju ke ajang Asian Games 2018 baru memasuki fase khususnya pada bulan februari 2018 mendatang. Sebelumnya usaha yang ditempuh adalah mempersiapkan fisik para atlet terlebih dahulu. Untuk tahapan berikutnya para pelatih akan mematangkan teknik-tekniknya.

Baca Juga : Asian Games 2018 Diselenggarakan Di mana?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *