Lindswell Kwok atlet wushu Asian Games 2018

Lindswell Kwok atlet wushu Asian Games 2018Lindswell Kwok atlet wushu Asian Games 2018 lahir pada tanggal 24 september 2001. Wanita berusia 16 tahun ini sudah malang-melintang di dunia wushu semenjak kecil. Banyak prestasi yang sudah diperoleh gadis cantik asal Medan ini. Kecintaannya pada wushu menorehkan prestasi baik di tingkat nasional maupun dunia.

Walaupun usia Lindswell tergolong masih sangat muda, dia mempunyai prestasi yang sangat luar biasa. Gadis ini sangat ulet dan tekun dalam berlatih wushu semenjak kecil. Hingga saat ini Lindswell selalu berlatih mengasah kemampuannya supaya lebih baik untuk menjadi atlet wushu.

Kiprah Lindswell Kwok atlet wushu Asian Games 2018

Lindswell mengaku bahwa wushu bukanlah karir utama yang dia inginkan. Dia termotivasi untuk belajar wushu dikarenakan sang kakak. Tidak hanya sampai disitu, Lindswell semakin gemar berlatih wushu. Banyak atlet senior yang berprestasi sehingga memacu dirinya untuk menjadi atlet wushu yang lebih baik. Karena ketekunannya dia berhasil menunjukkan bahwa dirinya mampu untuk mengukir prestasi juga.

Prestasi yang berhasil diraihnya pertama kali yaitu menjuarai kejurnas di Jakarta, 2005 dengan menyabet medali perak. Pada saat itu usianya 14 tahun. Langkah awal yang membuka prestasi-prestasi selanjutnya. Setelah itu dia sering mendapatkan berbagai macam medali di turnamen yang di ikuti.

Hal yang sangat luar biasa diraihnya saat Lindswell berhasil menjuarai Asean Junior, Macau dan juga World wushu Champhion Toronto, Kanada 2009. Hal ini sangat mengejutkan. Indonesia sangat bangga dengan prestasi Lindswell di kancah Internasional. Hal ini karena Lindswell pertama kali mendapat medali emas bahkan di tingkat internasional.

Deretan prestasi yang mengagumkan sering di sabet oleh Lindswell Kwok. Dia telah membuktikan ketekunannya sebagai atlet wushu. Di Asian Games 2018, dia juga akan turun tangan sebagai atlet wushu Indonesia. Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 ini. Gadis cantik ini mengincar medali emas untuk dipersembahkan. Lindswell Kwok atlet wushu  yang akan bertanding di Asian Games 2018 merupakan aset yang berharga untuk Indonesia.

 

Baca Juga : Inilah Peluang Baik Bagi Eko Yuli Irawan Atlet Angkat Besi Asian Games 2018

One Reply to “Lindswell Kwok Atlet Wushu Cantik Asian Games 2018”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *