Lifestyle-people.com – Generasi tahun 90-an pasti tidak ada yang tidak mengenal Film Meteor Garden. Serial asal Taiwan ini pernah sangat fenomenal pada tahun 2001. Film ini sukses mengorbitkan keenam pemainnya hingga melambung ke seantero Asia, yaitu Barbie Hsu, Jerry Yan, Vanness Wu, Vic Zou dan Ken Zhu. Setelah 16 tahun berlalu, kini ada kabar yang menggembirakan yang mewartakan bahwa Meteor Garden akan come back alias akan dibuat ulang pada tahun 2018 mendatang. Yakin? Serius? Yuk, cek kebenarannya! Kira-kira siapa ya aktor dan aktris yang akan meramaikan serial drama legendaris ini?

Rencana Pembuatan Ulang Serial Film Meteor Garden Versi Taiwan

lifestyle-people.com - film meteor garden

Kabar awal munculnya berita gembira mengenai akan dibuat ulang serial Meteor Garden versi Taiwan ini berasal dari Barbie Hsu yang berperan sebagai Sanchai di drama tersebut. Barbie Hsu mengupload foto tentang moment nostalgianya bersama para pemeran Meteor Garden.

Tak lama setelah itu, Angie Chai, produser Film Meteor Garden menuliskan status di media sosial Weibo dengan kalimat seperti ini,” Ya! Meteor Garden akan segera dibuat ulang. Kali ini akan benar-benar baru yang pastinya sesuai dengan anak muda generasi sekarang.” Dengan pernyataan dari sang produser ini, maka jelas sudah jika Meteor Garden memang akan segera tayang dengan versi yang baru.

Meskipun belum begitu gamblang dijelaskan, namun telah beredar kabar bahwa Meteor Garden versi baru akan dibuat dalam 48 episode. Ceritanya pun akan dibuat lebih lengkap dan mewah sesuai dengan adaptasi muda mudi zaman modern sekarang ini.

Kabarnya lagi, untuk membuat drama ini menghabiskan dana sekitar 15 juta dollar Taiwan atau sekitar 6.5 miliar tiap satu episode saja. Wow! Jumlah ini tentu lebih besar atau lebih tepatnya tiga puluh kali lebih besar dari Film Meteor Garden yang pertama yang hanya membutuhkan dana sebesar 500 juta dollar Taiwan atau sekitar 217 juta untuk tiap episodenya.

Dengan budget yang dianggarkan segitu banyaknya, pasti drama Meteor Garden versi terbaru 2018 akan lebih seru dan menarik. Dan yang pasti akan bisa klik dengan para target pasar masa kini, yaitu muda-mudi modern. Bagaimana, setuju bukan?

 

Baca Juga : Ini Dia 3 Film Katrina Kaif Paling Populer dan Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *