lifestyle-people.com - Ayam bangkokLifestyle-people.com – Bagi pecinta ayam di Indonesia, ayam Bangkok pasti menjadi salah satu ayam yang cukup diminati. Jenis ayam ini biasanya menarik karena fisik dan posturnya yang gagah. Meskipun demikian, hal itu tidak menunjukkan sisi kualitas ayam. Ternyata, ayam ini menyimpan banyak rahasia sehingga bisa dikatakan sebagai ayam yang berkualitas.

Jika kamu merupakan salah seorang yang menyukai ayam serta ingin mencoba memelihara ayam ini, maka kamu harus mengetahui rahasianya. Rahasia ini sebenarnya merupakan ciri-ciri ayam yang menunjukkan bahwa ia mempunyai kondisi fisik dan kualitas diatas rata-rata. Informasinya bisa kamu temukan di bawah ini.

Kepala ayam Bangkok

Tahukah kamu bahwa untuk menentukan kualitas yang baik bisa dengan memeriksa kepalanya? Ya, perlu kamu ketahui bahwa kepala ayam jenis ini bisa dijadikan pertimbangan untuk mendapatkan ayam yang terbaik.

Jika kepalanya kecil, keras serta mempunyai batok yang tebal maka ini menunjukkan fisik yang prima. Kepala yang kuta juga biasanya akan mempengaruhi kekuatan paruhnya. Semakin kuat kepalanya, semakin kuat pula paruhnya. Keduanya sangat penting dalam hal pertahanan dan perlawanan.

Telinga

Telinga bisa menjadi rahasia untuk menentukan kualitas ayam Bangkok. Analisis dilakukan dan membuktikan bahwa telinga ayam yang kecil mampu mendukung kualitas kepala ayam menjadi lebih gesit. Bagi kamu pecinta jenis ayam ini, kamu pasti tahu betapa pentingnya gerakan gesit pada ayam. Salah satunya adalah untuk pertahanan.

Mata

Mata tajam menjadi ciri kualitas banyak hewan peliharaan, salah satunya adalah ayam yang berasal dari Thailand ini. Matanya yang tajam, jernih dan retina yang tembus menjadi ciri khas yang menandakan bahwa ayam tersebut berkualitas. Ukuran retina yang kecil juga mampu mendefinisikan kualitas ayam.

Selain dari pertimbangan rahasia diatas, kamu juga harus mempertimbangkan beberapa hal lainnya. Beberapa diantaranya adalah badan, leher, jengger serta dadanya. Dengan pertimbangan yang matang, kamu bisa dengan mudah memastikan ayam dari Thailand yang berkualitas.

Meskipun ayam ini sebenarnya lebih berkualitas dibandingkan ayam biasa, namun ternyata pembeda diatas mampu menentukan ayam yang benar-benar berkualitas. Hal ini menunjukkan bahwa ayam ini mempunyai kualitas tersendiri. Dengan informasi mengenai ayam Bangkok diatas, kamu kini bisa memeriksa kualitas ayam-ayam sejenis yang kamu punya.

Baca Juga : Film Vin Diesel Terbaik dan Paling Seru untuk Ditonton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *