Lifestyle-people.com – Film Vin Diesel sangat identik dengan film yang bergenre menantang, seperti laga dan aksi balap motor. Bahkan karena memerankan tokoh yang jago balap motor, aktor ini dikenal sebagai raja jalanan. Tapi siapa sangka jika ternyata Vin Diesel juga pernah membintangi beberapa genre film lainnya selain laga dan balap motor. Dan inilah 5 judul film Vin Diesel terbaik dan paling seru yang dilakonkan oleh Vin Diesel;

Film Vin Diesel Terbaik Pastinya Seru Banget!

A Man Apart

lifestyle-people.com - film vin diesel terbaik

Di film A Man Apart, Vin Diesel memerankan tokoh utama yang berperan sebagai mantan anak jalanan yang setelah dewasa bertransformasi menjadi salah satu anggota agen DEA bernama Sean. Agen ini bertugas untuk peringkus kasus kejahatan. Di film ini, Vin Diesel beradu akting dengan Larenz Tate yang sama-sama bergabung dalam agen DEA dan selalu bisa memecahkan berbagai kasus kejahatan. Sampai pada suatu hari, keduanya harus berurusan dengan Diablo, seorang gembong narkoba yang membunuh istri Sean. Dari konflik inilah kemudian adegan demi adegan menantang dipertontonkan. Seru dan penuh ketegangan. Oleh sebab itu, film ini hanya disarankan untuk ditonton oleh orang yang gede nyalinya.

Fast and Farious

lifestyle-people.com - film vin diesel terbaik

Siapa yang tidak kenal dengan film yang berjudul Fast and Farious? Film Vin Diesel terbaik inilah yang kemudian mengantarkan sang aktor berkepala plontos ini disebut sebagai rajanya jalanan. Bersama dengan mendiang aktor Paul Walker, Vin Diesel bermain dengan sangat apik di film yang bertema balap motor ini. Film ini sangat berjaya di bioskop-bioskop dunia, termasuk di Indonesia. Di film ini, Vin Diesel berpesan sebagai Dominic Toretto. Bahkan setelah kepergian Paun Walker pun, Vin Diese tetaplah menjadi tokoh sentral dalam film fenomenal tersebut.

 

Find Me Guilty

lifestyle-people.com - film vin diesel terbaik

Film Find Me Guilty merupakan film Vin Diesel terbaik berdasarkan kisah nyata. Ceritanya sendiri berkisah tentang seorang tokoh bernama Jackie yang harus berurusan dengan hukum karena kasus criminal. Ia dijerat hukuman hingga 30 tahun. Film ini mempertontonkan perjuangan seorang Jackie untuk memperoleh keadilan. Ia membela diri mati-matian seorang diri sekuat mungkin layaknya seorang pengacara yang memperjuangkan dirinya sendiri. Ini memang termasuk film yang dibintangi Vin Diesel terbaik yang mendapatkan cukup banyak respon positif. Tapi sayang, keberhasilan meraih respon positif tersebut tidak diimbangi dengan pendapatan yang justru bisa dikatakan jomplang.

The Pacifier

lifestyle-people.com - film vin diesel terbaik

Badan Vin Diesel yang tinggi dan kekar membuatnya sering ditawari bermain film laga. Lain dari biasanya, di film berjudul The Pacifier ini, kamu akan melihat akting kocak seorang Vin Diesel yang akan mengundang gelak tawa. The Pacifier sendiri mengisahkan tentang seorang babysitter yang diperankan oleh Vin Diesel. Sang babysitter sangat kuwalahan saat mengasuh anak-anak yang bandelnya minta ampun. Bagaimana kisah dan kelucuannya? Tonton saja sendiri dan siap-siap tertawa ngakak.

Meskipun daftar film Vin Diesel terbaik kali ini lebih banyak yang berbau menantang, tapi kamu juga bisa menikmati akting seorang raja jalanan di film-film bergenre lainnya.

Salah satunya adalah The Pacifier. Bagaimana bisa seorang anggota angkatan perang yang gagah kemudian harus kerepotan mengurus 5 anak yang semuanya bandel-bandel? Pasti seru dan kocak abis. Kamu sudah pernah nonton belum?

Baca Juga : Meteor Garden Versi Taiwan Dibuat Ulang? Kira-Kira Bakal Sesukses 16 Tahun Yang Lalu Nggak Ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *