Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

5 Hydrating Toner Ini Ampuh Mengatasi Kulit Kering di Wajah

5 Hydrating Toner Ini Ampuh Mengatasi Kulit Kering di Wajah

Manfaat dari Hydrating Toner

Toner jenis ini berguna untuk mengembalikan kelembaban pada kulit. Mencegah terjadinya kulit kering, pecah-pecah, dan dehidrasi. Dan mempersiapkan kulit untuk menerima skin care lain setelahnya. Ketika kulit wajah memiliki kelembaban yang baik, maka skin care lainnya juga mampu menyerap kulit dengan maksimal.
Berikut kami rekomendasikan produk hydrating toner yang beragam dan mempunyai manfaat menghidrasi kulit yang yang sedang kering.

Rekomendasi Hydrating Toner

1. Wardah Hydrating Toner

Hydrating Toner

Hydrating toner dari wardah bermanfaat untuk melebabkan kulitmu yang sedang kering, sehingga pH kulit menjadi seimbang. Produk ini juga dibuat dengan bahan cemomile dan tidak mengandung bahan alkohol, sehingga bagus sekali digunakan untuk kulit kering dan sensitif. Anda bisa dapatkan toner ini dengan harganya yang affordable di kantong, yakni sekitar Rp 24 ribu.

2. Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hydrating Toner

Sebagian dari Anda mungkin sudah tahu produk yang satu ini. Ya, produk ini dikhususkan untuk menghidrasi kulit wajah yang sedang dehidrasi dan hadalabo berasal dari Jepang. Hadalabo gokujyun ultimate moisturizing lotion memiliki tiga jenis hyaluronic acid yang mampu meningkatkan kelembaban kulit. Toner ini tanpa mengandung alkohol, tidak berbau, dan berwarna. Bagi Anda yang sensitif terhadap bahan yang beralkohol dan berbau, sangat aman sekali. Produk hadalabo ini dijual dengan harga sekitar Rp30 ribu – Rp 40 ribu

3. Naruko Rose & Botanic HA Aqua Qubic Hydrator EX

Hydrating Toner

Mungkin diantara kalian belum mengetahui produk bernama naruko. Produk dari naruko ini produk yang berasal dari Taiwan. Produk ini sudah melewati tes dermathology dan tidak mengandung bahan paraben.

Naruko rose & botanic ini dipercaya mampu mengecilkan pori-pori, meningkatkan hidrasi, mempertahankan kelebaban kulit, mencegah dari kulit kering, mencegah kulit dari keriput, dan menjaga kesehatan kulit. Toner berukuran 30ml dijual dengan harga Rp. 50.000 dan untuk yang full size sekitar Rp 253 ribu.

4. Klairs Supple Preparation Facial Toner

Hydrating Toner

Hydrating toner ini juga berasal dari Korea Selatan dan juga sama-sama termasuk brand yang diminati para skin care anthusiastClaim pada produk ini adalah menjaga keseimbangan kadar PH alami kulit, meningkatkan kinerja dari skin care regime terutama serum dan cream, mampu melembabkan kulit, karena mengandung phyto-oligo, dan mengandung amino acid wheat untuk anti inflamasi, mengurangi redness, serta memberikan hidrasi yang mendalam. Produk ini juga termasuk alcohol free, ya. Harga full size-nya sekitar Rp290 ribu.

5. Cosrx Centella Water Alcohol Free

Hydrating Toner

Hydrating toner dari Cosrx menjadi salah satu dari brand terfavorit yang berasal dari negara Korea Selatan. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti sari daun cantella asiatica yang manfaatnya mampu menenangkan dan memperbaharui kulit.

Hydrating toner ini juga bisa meningkatkan daya tahan kulit dan mengembalikan elastisitas pada kulit. Karena bebas alkohol, paraben, dan pewarna buatan, jadi aman digunakan pada kulit yang sangat sensitif dengan bahan-bahan tersebut. Harga toner yang berukuran 150 ml dijual sekitar Rp157 ribu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hydrating toner yang mampu mengurangi kulit kamu yang sedang kering atau memang tipe kulit yang kering. Produk-produk diatas termasuk produk yang terfavorit, yang memang kinerjanya tidak dipertanyakan lagi, karena bekerja secara maksimal. Jadi, tidak ada lagi kulit kering yang mengganggu kulitmu.

Baca juga: Alat Pembersih Wajah yang Bekerja Baik untuk Kulit



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: