Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

5 Rekomendasi Merk Minyak Zaitun Lokal Terbaik yang Harus Anda Coba

5 Rekomendasi Merk Minyak Zaitun Lokal Terbaik yang Harus Anda Coba

Merk Minyak Zaitun Lokal

Herborist Minyak Zaitun

herborist

Sampai sekarang, merk minyak zaitun lokal dari herborist masih menjadi salah satu produk best seller lho. Herboris sering menggunakan bahan alami tradisional untuk setiap produk kecantikannya. Dengan memadukan manfaat minyak zaitun dengan biji mojokeling yang menyimpan manfaat untuk menyegarkan kulit dan diperkaya dengan vitamin E sebagai anti-oksidan. Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit kering maupun sangat kering, karena efeknya mampu melembapkan sekaligus merawat elastisitas kulit. Herborist Minyak Zaitun juga memiliki wangi aromaterapi bunga mawar dan melati yang memberi efek relaksasi.

Ovale Olive Oil for Body

merk minyak zaitun lokal

Brand lokal oval juga masih jadi andalan bagi para wanita Indonesia untuk mendapatkan produk skin care berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain menghadirkan facial mask dan facial lotion yang terkenak, ovale juga membuat produk minyak zaitun yakni olive oil for body. Bila dipakai secara teratur, produk ini bisa membantu mencegah kulit yang terlalu kering seperti wajah, leher dan tubuh. Selain itu produk ini juga berfungsi untuk menutrisi dan melembapkan ujung rambut yang kering, lho!

Wardah Pure Olive Oil

merk minyak zaitun lokal

Siapa yang tidak kenal dengan brand lokal satu ini. Saat ini wardah menghadirkan produk minyak zaitun yang berfungsi sebagai pelembap alami bagi kecantikan kulit Anda. Selain digunakan untuk merawat kelembapan wajah, Wardah Pure Olive Oil juga bisa digunakan untuk mengurangi lingkaran hitam di area kantung mata serta mengurangi munculnya kerutan di perut akibat kehamilan. Tertarik coba?

Mustika Ratu Minyak Zaitun

merk minyak zaitun lokal

Selain biasa digunakan untuk massage oil, produk Mustika Ratu Minyak Zaitun juga dapat digunakan sebagai pelembap yang dapat menghaluskan kulit yang kering atau bahkan bersisik. Jika digunakan secara rutin sebagai bagian dari perawat kulit tubuh, Anda akan mendapatkan kulit yang lebih halus dan lembut. Sama seperti produk Herborist, Mustika Ratu Minyak Zaitun juga mengandung biji mojokeling yang dapat membantu untuk menyegarkan kulit.

Sariayu Minyak Zaitun

merk minyak zaitun lokal

Ternyata brand lokal sariayu juga menghadirkan produk minyak zaitun lho. Selain dibuat dari minyak zaitun murni, produk ini juga diperkaya dengan neroli essential oil yang memberi efek menenangkan. Sariayu Minyak Zaitun ini akan membantu meningkatkan kelembapan pada kulit Anda, terutama tipe kulit sangat kering dan kasar. Anda bisa menggunakan produk ini setiap hari pada kulit wajah dan tubuh, serta area yang biasanya membutuhkan kelembapan ekstra seperti siku, tumit, atau lutut.

Baca juga: 5 Hydrating Toner Ini Ampuh Mengatasi Kulit Kering di Wajah 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: