Menghilangkan Bekas Jerawat
0 0
Read Time:3 Minute, 15 Second

Lifestyle – Menghilangkan Bekas Jerawat – Merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi seorang wanita. Definisi kulit cantik itu sendiri adalah kulit mulus bebas jerawat. Tak heran jika para wanita pasti melakukan berbagai cara untuk menghindari segala sesuatu yang berhubungan dengan jerawat.

Dampak psikologis jerawat yang dirasakan wanita bukanlah yang utama. Mereka kebanyakan merasa tidak aman dan enggan bertemu orang lain. Jika masalah jerawat teratasi, masih ada satu masalah yang harus diatasi, yaitu adanya bekas jerawat yang terkadang berwarna hitam, merah, dan sulit dihilangkan.

Jenis Facial untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Menghilangkan Bekas Jerawat

Ini dia jenis-jenis facial untuk menghilangkan bekas jerawat, selain facial yang bisa dilakukan di rumah.

Deep Cleansing Facial

Jenis facial ini biasanya bisa dilakukan sendiri di rumah. Namun jika ingin dirawat oleh ahli yang terpercaya, ada banyak klinik kecantikan yang juga menawarkan perawatan wajah dasar ini.

Facial ini membersihkan kulit secara mendalam, hingga ke pori-pori terdalam. Metode facial ini meliputi ekstraksi, penghilangan komedo, pemberian masker dan larutan. Setelah melakukan perawatan ini, rawat wajah secara rutin dengan cara membersihkan dan membersihkan kulit agar jerawat segera hilang dan jerawat tidak tumbuh kembali.

Oxygen Facial

Kulit pada wajah umumnya kusam dan tidak terlalu berkilau. Hal ini disebabkan oleh banyaknya debu dan kotoran yang menumpuk di permukaan kulit. Jika Anda ingin menghilangkan jerawat sekaligus mengembalikan pancaran dan kesegaran kulit wajah Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih facial oksigen. Facial ini akan membawa manfaat oksigen langsung ke kulit wajah Anda dengan menyemprotkan serum yang mengandung oksigen murni dan vitamin khusus untuk wajah.

Manfaat yang didapat dari facial oksigen ini akan sama dengan manfaat keajaiban jerawat yaitu bisa menghilangkan jerawat dengan cepat dan menyembuhkannya tanpa bekas.

Acne Care Facial

Jerawat membutuhkan waktu lama untuk sembuh total. Dalam beberapa kasus, beberapa jerawat telah tumbuh sementara yang lain masih merah dan meradang. Jika wajah Anda seperti ini, pilihlah facial yang berjerawat untuk wajah Anda. Perawatan wajah ini akan menggunakan bahan-bahan khusus yang tidak berbahaya dan tidak akan memperburuk kondisi jerawat parah di wajah Anda.

Hampir sama dengan deep cleansing facial, facial dimulai dengan membersihkan kulit, debu yang bersarang di wajah, dan komedo membandel. Facial ini juga sangat membantu untuk kebutuhan kulit. Jenis wajah ini secara efektif akan menghambat produksi minyak berlebih pada wajah.

Radio Frequency Facial

Radio Frequency Facial atau RF adalah salah satu yang paling populer saat ini. Anda bisa mendapatkan beberapa manfaat dari perawatan ini. Dengan perawatan wajah ini, sel-sel kulit mati di wajah bisa terangkat secara optimal sehingga bekas jerawat cepat hilang. Selain itu juga meningkatkan produksi kolagen pada kulit wajah, sehingga kulit tampak lebih muda, segar dan bercahaya.

Manfaat lain yang bisa didapat dari perawatan ini adalah mengecilkan pori-pori, menimbulkan kerutan di wajah, mengembalikan kulit wajah yang kusam dan merawat kekencangan kulit wajah.

Chemical Peeling

Salah satu cara cepat menghilangkan bekas jerawat hitam membandel adalah dengan melakukan chemical peeling. Chemical peel atau pengelupasan kimia dilakukan dengan mengoleskan cairan kimia khusus pada wajah yang memiliki kemampuan untuk mengikis kulit mati pada wajah. Bekas jerawat adalah sel kulit mati di permukaan atas kulit.

Hanya dengan 2 atau 3 kali perawatan, Anda akan mendapatkan kulit yang mulus dan mulus tanpa jerawat. Chemical peel juga meremajakan kulit, menghilangkan garis-garis halus pada wajah, mencerahkan dan meremajakan kulit kusam dan tidak sehat.

Meso Diamond Facial

Perawatan wajah meso diamond ini hampir sama dengan chemical peeling. Fungsinya juga untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. Sel-sel kulit mati yang menumpuk menyumbat pori-pori Anda, membuatnya terlihat kusam dan kusam. Fokus perawatan pada metode ini adalah pada dahi, hidung dan dagu yang sering diminta.

Perawatan wajah ini tidak bisa menunjukkan hasil hanya dengan satu kali perawatan. Setidaknya Anda perlu melakukan perawatan setiap 2 minggu sekali untuk menunjukkan hasil yang signifikan.

Inilah jenis krim wajah bekas jerawat yang harus Anda coba. Tapi ingat, sebelum kulit dibersihkan, ada baiknya kita merawat wajah agar terhindar dari jerawat dan komedo, tidak perlu memikirkan cara menghilangkan jerawat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *